Ad Widget

Dandim 0311/Pessel Lakukan Vaksinasi Tahap Dua

Ad Widget

dandim pessel vaksinasi tahap

Pessel, POJOKREDAKSI.COM – Komandan komando distrik militer (Dandim) 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti bersama unsur forkopimda lakukan vaksinasi tahap dua, pada Senin (1/2/2021).

Bertempat dipuskesmas salido kecamatan IV Jurai painan kegiatan dihadiri oleh Kepala RSUD Painan dr. Sutarman, Danramil 03/IV Jurai Kapten Arm Hengki Gustian, Kapolsek IV Jurai beserta 12 orang penerima vaksin tahap dua.

Dandim 0311/Pessel mengungkapkan pelaksanaan vaksin ini merupakan vaksinasi kedua setelah dilaksanakan vaksinansi tahap pertama empat belas hari sebelumnya.

” Jadi hari ini vaksinasi tahap kedua setelah dilaksanakan vaksinasi empat belas hari sebelumnya, dan diharapkan dapat meningkatkan imunitas dalam melawan covid-19,” sebut Dandim.

Dalam wawancaranya, Dandim juga mengajak seluruh masyarakat agar tidak takut divaksin karena sudah terbukti aman.

” Kepada masyarakat yang belum divaksin jangan merasa takut karena vaksin ini aman dan tidak menyebabkan hal-hal negatif seperti berita bohong (hoax) yang banyak beredar dimasyarakat,” ajak Dandim.

Selain itu, Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti juga menegaskan seluruh prajurit TNI kodim 0311/Pessel juga siap untuk divaksin.

” Seluruh prajurit Kodim 0311/Pessel juga siap untuk divaksin,”tutup Dandim.
(Pendim 0311/Pessel).

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *