Danramil 01/Pc. Soal Hadiri Penyerahan Kunci Rahab Rumah

Pessel, POJOKREDAKSI.COM – Pejabat Sementara Danramil 01/Pancung Soal Kodim 0311/Pessel Letda Inf Indra Gunadi melaksanakan penyerahan kunci pembangunan rumah korban kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu di kampung Tanjung nagari Inderapura barat, pada Rabu (10/2/2021).

Turut hadir pada kegiatan tersebut, anggota DPRD kabupaten Pessel dapil V Ronal, Camat Panso, Kapolsek Panso, ninik mamak, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainya.

Pjs Danramil 01/Pancung Soal saat dihubungi mengungkapkan, penyerahan kunci dilaksanakan menandakan pembangunan rumah untukbkorban kebakaran telah selesai dan siap untuk ditempati.

” Seperti kita saksikan bersama saat ini kita akan menyerahkan secara simbolis kunci rumah yang meruoakan korban kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu kepada pemilik rumah,” ungkapnya.

Adapun rumah yang diserahkan sebanyak empat unit merupakan bantuan swadaya dari masyarakat maupun dari donatur-donatur yang sudah dengan rela ikut berpartisipasi dalam pembangunan ini.

” Rumah yang diakan diserahkan sebanyak empat unit, dan terima kasih kepada masyarakat dan para donatur-donatur yang sudah dengan iklhas membantu sehingga dapat terbangunya rumah ini,” tambahnya.
(Pendim 0311/Pessel)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Cek Kesehatan Masyarakat, Tni Kunjungi Kampung di Perbatasan Papua Dengan Berjalan Kaki

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *