Ad Widget

Kasihan !! Sopir Angkutan Umum Povri Ini Meninggal Saat Mengemudi

Ad Widget

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Seorang sopir angkutan umum povri tujuan Rantauprapat Bagan Batu yang di ketahui bernama Makripat (50) meninggal dunia saat sedang melintas di Jalinsum Lingkungan Bulu Cina, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Senin (15/02/2021) sekira pukul 16.30 WIB.

Informasi yang di dapat dari pihak keluarga sopir tersebut memiliki histori penyakit jantung dan diduga sang sopir terkena serangan jantung mendadak.

Kapolsek Bilah Hulu AKP ST Panggabean SH melalui Kanit Reskrim IPTU JH Purba menjelaskan, kejadian ini diketahui sewaktu saksi (penumpang.Red) menumpang atau menaiki kendaraan mobil sewa povri tersebut dari Rantauprapat menuju Bagan Batu dan sesampainya di Jalinsum Bulu Cina mobil povri tersebutpun sudah tersendat seakan meng’erem, kemudian 50 meter kedapan mobil povripun langsung berhenti di pinggir jalan dan melihat korban sudah kaku di posisi Supir,” ungkapnya.

Mengetahui sang supir yang di tumpanginya meninggal, saksi langsung memberitahukan kepada masyarakat sekitar dan tak berapa lama warga sekitar langsung menghubungi pihak Kepolisian Sektor Bilah Hulu,” jelas Kanit.

Mengetahui adanya laporan tersebut, personil piket Polsek Bilah Hulu langsung menuju ke TKP, setelah sampai di TKP, Kemudian personil menghubungi pihak keluarga,” imbuhnya.

Dari hasil olah TKP dan keterangan para saksi di lapangan, keluarga korban mengakui bahwasanya korban sedang mengidap penyakit jantung, serta keluarga menolak untuk dilakukan outopsi terhadap korban dan petugas langsung membawa mayat tersebut ke RSUD Rantau Prapat,” pungkas IPTU JH Purba.(At)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *