Ad Widget

Gelar Orientasi Fungsionaris, Ketua AMPG Harapkan Anggota Mampu Ciptakan Potensi Networking

Ad Widget

ampg asahan

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Pengurus Daerah Angkatan Muda Partai Golkar (PD. AMPG) Kabupaten Asahan selenggarakan Orientasi Fungsionaris berbasis seminar dan diskusi bertema “pentingnya mindset update untuk berorganisasi secara nyata sebagai harapan publik” bertempat di Sunway Cafe, Siumbut-umbut, Kabupaten Asahan, Sabtu (20/02/2021) sekira pukul 10:00 Wib.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPD. Golkar Kabupaten Asahan, Efi Irwansyah Pane MKM, Wantim DPD. Golkar Asahan, H. Robert Saragih, Ketua PD. AMPG Kabupaten Asahan, Rippy Hamdani, S.Sos,MSi, Ketua KPPG Asahan, Perwakilan Kosgoro Asahan oleh Sekretaris Kosgoro, Perwakilan AMPI Asahan oleh Sekretaris AMPI Asahan, Ketua Sapma AMPI Asahan, Ketua Pengajian Alhidayah, Ketua KWK dan seluruh pengurus PD. AMPG Asahan.

Dalam sambutan dan arahannya, Ketua PD. AMPG Asahan, Rippy Hamdani menyampaikan bahwasanya AMPG sebagai anak Golkar harus mampu berkontribusi untuk kesuksesan Partai Golkar kedepannya. Acara yang diselenggarakan ini merupakan ajang untuk mempererat tali silaturrahmi antar seluruh pengurus dan anggota, walaupun beragam SDM dan Profesi yang ada didalam kepengurusan PD. AMPG Asahan namun disini kita harus bersatu serta saling bahu-membahu bekerjasama untuk membesarkan nama organisasi.

Golkar-Indonesia
Indonesia-Golkar
2024, mari bung rebut kembali AMPG…Solid, Tangguh, Terdepan

“AMPG harus bisa lebih unggul dari yang lain, seperti KPPG, AMPI, Kosgoro dan yang lainnya. Nantinya juga akan ada kegiatan Outbond, jadi mari kita gunakan kesempatan tersebut untuk saling kenal bertatap muka dan saling bertukar pikiran untuk memajukan serta membesarkan AMPG di Asahan. Kami juga mohon kepada ketua DPD. Golkar Asahan, agar memperhatikan dan mendukung AMPG Asahan nantinya”, ujar Rippy.

Ketua DPD.Golkar Asahan, Efi Irwansyah Pane, MKM dalam sambutan dan arahannya menyampaikan pentingnya keikhlasan dalam menjalankan roda organisasi, dirinya sedikit mengisahkan sebelum menjabat sebagai Ketua Golkar Asahan, beliau pernah mengalami jaga piket dikantor Golkar tepatnya tahun 2002 walaupun pada saat itu dirinya sedang menjabat sebagai Direktur salah satu perguruan tinggi di Kabupaten Asahan. Jadi menurut beliau, berorganisasi harus dijadikan sebuah hobby dan kita harus ikhlas menjalaninya.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan, bahwa menciptakan management konflik juga penting untuk membesarkan sebuah organisasi, jadi ketika ada konflik didalam kepengurusan maka akan ada petisi antar pengurus yang dapat memacu prestasi ditiap diri kader.

“Jadi untuk menanggapi ucapan Ketua PD. AMPG Asahan tadi, yaitu kita harus jadikan berorganisasi itu adalah sebuah hobby. Disamping solidaritas antar sesama pengurus, keikhlasan dalam menjalaninya merupakan kunci utama untuk membesarkan organisasi. Saya juga awalnya murni dari kader AMPG sebelum naik kepengurus Golkar, jadi demikian lah yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat bagi kita semua dan dengan ini saya nyatakan Orientasi Fungsionaris AMPG Asahan tahun 2021 resmi dibuka.” Ucap Efi mengakiri sambutannya sembari mengetuk mic 3 kali.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *