Ad Widget

Masa Depan X-Men Di Marvel Cinematic Universe

Ad Widget

Jakarta, POJOKREDAKSI.COM – Beredar kabar Marvel Studios tengah menggarap proyek X-Men terbaru ke semesta sinematik Marvel (Marvel Cinematic Universe/MCU). Dikutip dari ComicBook, Jumat, reboot dari franchise ikonik tersebut sedang dalam proses pengerjaan.

Marvel Studios dikabarkan sedang mengembangkan film baru berjudul “The Mutants”, menurut info terbaru dari The Illuminerdi.

Marvel Studios sendiri mengambil alih kendali atas “X-Men” dan franchise “Fantastic Four” pada tahun 2019 — yang mana semuanya berasal dari akusisi 20th Century Fox oleh Disney dan aset hiburan lainnya dari Fox.

Sejak akuisisi Disney dan FOX, para penggemar menunggu kapan X-Men akan dimasukkan ke dalam MCU, mengingat film-film sebelumnya menampilkan performa kurang baik yaitu “X-Men: Dark Phoenix” dan “The New Mutants” — dua film panjang terakhir dari franchise tersebut ketika diputar di layar lebar.

Mengingat “The New Mutants” adalah film terakhir yang dirilis di bioskop dari franchise “X-Men”, tampaknya Marvel Studios tidak akan terus mempertahankan film dengan judul “The Mutants”.

Namun, ini hanya untuk tujuan pengembangan seperti Feige dan rekannya mencoba mencari cara terbaik untuk memperkenalkan karakter-karakter ini ke dalam Marvel Cinematic Universe.

Kevin Feige selaku pimpinan masih merahasiakan tentang proyek X-Men ini. Itu karena kecintaan Feige yang begitu besar kepada X-Men. Maka dia enggan bercerita lebih lanjut soal ini.

“Anda tahu betapa aku sangat mencintai X-Men. Aku sudah bilang di situlah aku memulai. Saya tidak bisa memberi tahu Anda apa pun sebelum kami benar-benar mengumumkannya, tetapi yakinlah, diskusi telah lama dan berlangsung secara internal,” kata bos Marvel Kevin Feige ketika ditanya tentang masa depan “X-Men” di MCU

(Sulaiman)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *