Ad Widget

Peduli Sesama, SPMBB Sosialisasi Anak Yatim

Ad Widget

Batu Bara, POJOKREDAKSI.COM – Satuan Pemuda Mahasiswa Pelajar Batu Bara (SPMBB) Yang di Ketuai Muhammad Hadiyan Siregar jurusan Serjana Hukum (SH), berserta rekan-rekan SPMBB memberikan santunan anak yatim dan piatu di panti asuhan Husnul khotimah jalan merdeka simpang empat kecamatan Tanjung tiram kabupaten Batu-Bara, jumat 5/Maret /2021 pada pukul 14.00 wib.

Masalah ekonomi yang sering terjadi di masyarakat khususunya Kabupaten Batu Bara menjadi perhatian para mahasiswa. Dengan memberikan santunan berupa uang maupun sembako maka mahasiswa dapat berperan serta dalam menanggulangi persoalan ekonomi rakyat khususnya anak yatim.

Sebagai kelompok masyarakat yang berpendidikan para mahasiswa sudah selayaknya juga ikut memikirkan para generasi muda. Terutama anak-anak yang telah ditinggalkan orang tuanya.

Santunan diberikan oleh perwakilan mahasiswa dan diterima segenap pengurus panti asuhan. Anak-anak yatim yang ikut hadir dalam acara tersebut tampak gembira menyambut kedatangan para mahasiswa,Begitu juga segenap pengurus panti asuhan, tidak lupa mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi mahasiswa yang mengatasnamakan SPMBB yang telah ikut serta memperhatikan keberadaan anak yatim di wilayah mereka.

Dalam hal ini saya berserta anggota , sangat menginginkan kerja sama antara Pemerintah dan masyarakat yang mampu, untuk peduli atau memperhatikan anak yatim yang berharap bantuan kita, kami Satuan Pemuda Mahasiswa Pelajar Batu Bara (SPMBB), mengajak elemen mahasiswa, pemerintah dan masyarakat yang mampu, ikut serta memperhatikan anak yatim di wilayah kita”. Ujar ketua SPMBB Dian.

Kita juga harus memperhatian masyarakat Apalagi hari ini kita melihat adik adik (anak yatim) yang sangat membutuhkan didikasi dan bantuan berupa apapun. Kita tak bole lengah menjadi sosial control, perhatikan setiap sudutnya, mari sama sama kita bersatu sebagai kita mahasiswa Kita tunjukkan bahwa kita adalah sosok yg di butuhkan di kalangan masyarakat”tegas Dian Siregar selaku ketua SPMBB.

(Muhammad Taufik)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *