Ad Widget

Irdam I/BB Kunjer Ke Makodim 0208/AS, Berharap Laporan Dapat Dipertanggung Jawabkan

Ad Widget

irdam asahan

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Irdam I/BB, Brigjen TNI Gamal Haryoto Putro, SIP, M.Hum,MSS dan Tim Wasrik laksanakan kegiatan kunjungan kerja ke Makodim 0208/AS Kisaran, Kabupaten Asahan, Selasa (09/03/2021).

Komandan Kodim 0208/AS, Letkol Inf. Sri Marantika Beruh, S.Sos menerima kunjungan kerja Irdam I/BB Brigjen TNI Gamal Haryo Putro, S.I.P.,M.HUM.,M.S.S di Makodim dalam rangka melaksanakan pemeriksaan dan juga pengawasan terkait program kerja Kodim 0208/AS.

Dalam kunjungannya, Irdam I/BB menjelaskan, bahwa pengawasan dan pemeriksaan merupakan salah satu fungsi dasar manajemen, hal tersebut berguna untuk mengetahui sejauh mana kegiatan yang telah direncanakan dan dilaksanakan di satuan bawah.

“Saya disini mengharapkan laporan akuntabilitas kinerja dari Kodim 0208/AS supaya dapat dilaksanakan dengan baik, terkait program kerja keuangan harus sesuai bidang masing-masing agar dapat di pertanggung jawabkan,” ujar Irdam I/BB.

Irdam I/BB juga berharap agar semua dokumen juga waktu pelaksanaan program telah di susun dibuat sesuai dengan tata naskah dan telah diperiksa serta diketahui oleh masing-masing Dan/Kasatker serta sudah disiapkan di satuan masing-masing.

Hendra Piliangc

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *