Chairul Bariah Anggota DPRD Kabupaten Batubara dari Komisi II Laksanakan Reses Tahap I Anggaran Tahun 2021

Batu Bara, POJOKREDAKSI.COM – Laksanakan Reses Tahap I Anggaran Tahun 2021, Chairul Bariah Anggota DPRD Kabupaten Batubara dari Komisi II, serap aspirasi masyarakat serta sambangi anak yatim dan lansia di Desa Suka Jaya Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batubara. Sabtu, (13/03/2021).

Kegiatan reses tersebut selain menampung aspirasi masyarakat, kali ini Anggota DPRD dari Partai Amanat Nasional (PAN) Chairul Bahriya berikan santunan sembako berupa beras kepada anak yatim dan lansia dalam rangka membantu masyarakat ditengah Pandemi Covid-19.

Sebagai Anggota DPRD dari Dapil II Tanjung Tiram dan Talawi yang sebelumnya Kecamatan Nibung Hangus bernaung di Kecamatan Tanjung Tiram, Chairul Bariah menyebutkan pada Reses tersebut ia tampung untuk dibawa ke DPRD Batubara dan menjadikan hasil bagi masyarakat untuk memperjuangkan Desa-Desa.

Terkait serap aspirasi masyarakat Chairul Bariah yang sebagai Wakil Ketua Komisi II yang membidangi perikanan, kelautan, UMKM, pertanian, kehutanan dan membidangi keuangan PAD Batubara.

Pada Reses itu Chairul Bariah juga berpesan kepada Kepala Desa yang dikunjungi, agar tetap berkomitmen terhadap masyarakat untuk menyambut aspirasi dan keluhan-keluhan masyarakat melalui DPRD Batubara.

Sementara itu, mewakili masyarakat Desa Suka Jaya selaku Kades, FAHRUL ROZI SH mengucapkan terima kasihnya kepada Anggota DPRD Praktisi PAN tersebut, atas santunan yang telah disalurkan kepada masyarakatnya, serta selalu diberikan kesehatan agar kiranya tetap dapat melaksanakan aktivitasnya dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Baca Juga :  Sepakati Tuntutan Pendemo, PT. EBI Sei Buah Keras Tanda Tangani Tuntutan

Melalui wawancara Pojokredaksi.com kepada kepala Desa Suka Jaya Fahrul Rozi SH “berharap dengan adanya kunjungan reses tahap I DPRD Praktisi PAN Batu Bara dapat membantu desa yang membutuhkan,sebab kami ini desa tertinggal karna kami Desa pemekaran dari desa bagan dalam” ujar Fahrul.

“Dan harapan saya untuk kedepannya anggota DPRD Batu Bara bisa bersenegri dengan Desa yang membutuhkan”ujar Fahrul.

Dengan mengikuti protokoler kesehatan, masyarakat berserta jajaran instansi pemerintah Desa mau pun DPRD tidak lupa menggunakan masker.

Masyarakat Desa Suka jaya mengucapkan terima kasih Kepada DPRD Batu Bara praktisi PAN Chairul Bariah dan kepala Desa Suka Jaya Fahrul Rozi SH yang peduli kepada masyarakat di masa pendemik covid_19.

(Muhammad Taufik)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *