Tingkatkan Pelayanan Pengurus Koperasi Kodim 0311/Pessel Gelar Rapat Evaluasi

Pessel, POJOKREDAKSI.COM – Pengurus primer koperasi Kodim 0311/Pessel gelar rapat evaluasi dan kordinasi guna meningkatkan pelayanan demi kemajuan koperasi, pada Rabu (24/3/2021).

Dipimpin langsung oleh Ketua Koperasi Kapten Arh Warsidi kegiatan juga di ikuti oleh Badan pengawas koperasi yang diketuai oleh Kapten Arm Syahrial Harahap dan Pelda Nofrizal selaku anggota.

Disela kegiatanya, Ketua Koperasi Kodim 0311/Pessel menyampaikan kegiatan rapat evaluasi ini dilakukan guna mengevaluasi kegiatan koperasi yang telah berjalan selama ini.

” Tujuanya untuk mengevaluasi kegiatan kita selama setahun, baik itu dari segi pelayanan maupun kemajuan koperasi agar dapat kita tingkatkan lagi, sehingga koperasi ini dapat maju dan berkembang,” ungkapnya.

Selain itu, ketua koperasi juga mensosialisasikan tugas-tugas badan pengawas koperasi sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

” Sehingga antara pengurus koperasi dan badan pengawasan dapat bersinergi dengan baik demi kemajuan kopersasi yang kita banggakan ini,” tambahnya.

Kegiatan berlangsing diruang rapat koperasi primer koperasi kodim 0311/Pessel.

(Pendim 0311/Pessel)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Awal Tugasnya Bupati Kunjungi Kodim 0311/Pessel

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *