Jaga Kebugaran Tubuh Kodim 0311/Pessel Gelar Senam Bersama

Pessel, POJOKREDAKSI.COM – Guna menjaga kebugaran tubuh prajuritnya Kodim 0311/Pessel gelar senam bersama dihalaman Makodim 0311/Pessel jln. H. Ilyas Yacub Painan, pada Jumat (19/2/2021).

Kegiatan senam diikuti langsing oleh Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti, Kasdim Mayor Inf Syawal, Perwira Staf, personil kodim dan PNS Kodim 0311/Pessel.

Senam diawali dengan peregangan untuk melenturkan otot-otot guna menghindari cidera, dilanjutkan senam bersama yang dipimpin oleh instruktur berpengalaman dan diikuti oleh seluruh peserta.

Selesai kegiatan senam bersama, Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti mengatakan kegiatan ini guna memelihara dan menjaga kebugaran tubuh.

” Apalagi dimasa pandemi seperti ini kita harus selalu menjaga lebugaran tubuh, salah satunya dengan mepaksanakan senam seperti ini, agar terhindar dari berbagai penyakit,” ungkap Dandim.

Dandim juga menambahkan, kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan soliditas kita semua dalam menjalankan tugas, sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik kedepan.

” Dengan soliditas yang kuat, saya harapkan kinerja kita semua menjadi meningkat sehingga menghasilkan output yang positif bagi kemajuan satuan yang kita cintai bersama ini,” tambah Dandim.

(Pendim 0311/Pessel)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Marak Kebakaran Hutan Dandim 0311/Pessel Berikan Himbauan Ini

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *