Polsek Tambelang Pantau Sholat Jumat di Masjid Bahrul Ulum dan Masjid Nurut Taqwa

Bekasi, POJOKREDAKSI. COM – Polsek Tambelang melalu personilnya melakukan pengawansan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) selama Shalat Jumat berlangsung. Kegiatan pengawasan ini berlangsung di dua titik yaitu, Masjid Nurut Taqwa, Kampung Pulo Damar Rt. 003 Rw. 002, Desa Sukawijaya dan Masjid Bahrul Ulum, Kampung Tambelang RT 002/005, Desa Sukarapih wilayah hukum Polsek Tambelang, Polres Meto Bekasi, Kabupaten bekasi, Jumat (2/7/2021).

Kapolsek Tambelang , AKP. Miken Fendriyati, SH,MH melalui Bhabinkamtibmas Desa Sukawijaya Bripka Hendra Darmadi yang melaksanakan Shalat Jum’at berjama’ah dengan jema’ah Masjid Nurut Taqwa menyampaikan himbauan agar masyarakat aktif mengikuti program swab antigen dan vaksinasi Covid-19 yang saat ini dilaksanakan oleh Polri, TNI dan Dinas kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid 19,

Shalat ini dipimpin oleh Imam Ustadz Tazudin dengan Pemberi Khotib Ustadz H. Sibaweh dan Jema’ah 60 orang.

Sementara di Masjid Bahrul Ulum disampaikan himbuan terkait Prokes kepada DKM Masjid Bahrul Ulum, Setiap jamaah agar disiplin menerapkan 5 M, (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mencega mobilitas.

Selain itu disampaikan juga hal terkait Harkamtibmas, Setiap warga agar antisipasi paham radikal dan terorisme. Setiap warga agar mengikuti dan melaksanakan program Pemerintah dalam kegiatan Swab Antigen dan Vaksinasi, guna mencegah Penyebaran/penularan pandemi Covid 19. Setiap warga agar tetap menjaga Harkamtibmas dan bilamana terjadi gangguan kamtibmas agar koordinasi dengan Polsek Tambelang.

Shalat ini dipimpin oleh Ustad Nurjalih, S.Ag., Bilal dibawahkan oleh Saudara Suryadi, dan jumlah Jamaah 35 Orang, terdiri dari Pengurus DKM Masjid Bahrul Ulum., Dewan Guru SMKN 1 Tambelang, Jamaah Masjid Bahrul Ulum dan termasuk Kanit Binmas IPDA Wariyanto, Bhabinkmtibmas Aiptu Eko W, Pers.& PNS Polsek Tambelang, Kasipem Kecamatan Tambelang bapak . H.Martan.

Baca Juga :  Polsek Tambelang Gelar Kunjungan Pengawasan PPKM Dalam Rangka Persiapan Kegiatan Vaksinasi Presisi Kelopok Anak Usia 6 -12

Norben Syukur

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *