Ad Widget

Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Danyon B Plopor Kunjungi Makodim 0208/AS

Ad Widget

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas dan keamanan negara, TNI-Polri diharapkan dapat bersinergi dan bekerja bersama-sama, karena kedua instansi ini merupakan benteng terkuat pada sistem pertahanan Indonesia, maka dari pada itu sinergritas sangat lah penting untuk dilaksakan.

Perkuat sinergitas, PJU jajaran Batalyon B Pelopor, Sat Brimob, Polda Sumut lakukan Kunjungan dan silaturahmi ke Makodim 0208/AS, Kamis(25/03/2021).

Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Danyon B Pelopor, Sat Brimob, Polda Sumut, Kompol Endra Budianto beserta Pejabat Utama jajaran Batalyon B dan disambut langsung oleh Dandim 0208/AS, Letkol Inf. Sri Marantika Beruh, S.Sos, beserta seluruh jajaran Kodim.

“Kunjungan dan silaturahmi ini merupakan wujud dalam meningkatkan sinergitas TNI-POLRI serta membangun komunikasi dan koordinasi agar semakin kokoh juga solid,” ujar Kompol Endra Budianto.

Kompol Endra juga menambahkan bahwa, kunjungan ini merupakan bentuk sinergitas TNI-POLRI yang terjalin erat, khususnya di rayonisasi Batalyon B yang juga merupakan bentuk kesiapan untuk menjaga dan mengamankan Negara Kesatuan Republik Indonesia, sehingga semua sistem akan berjalan dengan baik serta semakin siap untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bangsa ini.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0208/AS Letkol Inf. Sri Marantika Beruh, S.Sos mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Brimob Batalyon B dan juga sembari memberikan cinderamata kepada Danyon B Pelopor, Kompol Endra Budianto sebagai rasa ucapan terima kasih.

“Cinderamata ini sebagai simbol hangatnya hubungan dan komunikasi antara TNI-Polri, semoga hubungan ini terus berlanjut guna menciptakan sitkamtibmas kamdagri yang kondusif”, ujar Letkol Inf. Sri Marantika.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *