Ad Widget

Warga Simorejo Sari Diduga Kuat Terlibat Terorisme

Ad Widget

warga simorejo

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Seorang terduga teroris berinisial S diamankan oleh Densus 88 Antiteror di dekat pintu Tol Simo, Kota Surabaya. Densus88 bersenjata lengkap juga menggeledah rumah terduga terorisme.

Ketua RT 04 RW 06 Kelurahan Simomulyo Kecamatan Sukomanunggal Surabaya,membenarkan akan adanya pengerebekan oleh densus 88 dirumah salah satu warganya..ungkap Fauzi selaku ketua rt setempat.Ia mengatakan, sosok terduga berinisial S ini cukup ramah dengan para tetangga. Bahkan ia sering mengikuti pengajian yang ada di kampung tersebut.

Terduga sangat Ramah, tidak menutup diri dengan tetangga bahkan Kesehariannya dia berjualan sembako di Simo Pomahan Surabaya, tiap hari berangkat pagi pulang hingga malam,habis sholat isya ujar Fauzi.

Meskipun begitu, penampilan S ini sedikit berbeda dengan para tetangganya. Walaupun ramah dan saling tegur sapa, terduga S selalu mengenakan celana cingkrang dan semata kaki, serta memelihara jenggot.

“Penampilannya biasa, celana cingkrang dan berjenggot,” tambahnya

Di rumah tersebut,terduga S tinggal dengan dua anaknya, istri dan ibu mertua. Ibu Mertua S warga asli Simorejo Sari, sedangkan terduga S adalah seorang pendatang.

Selain itu, yang paling mencolok adalah istri dari S. Istri S setiap harinya berpakaian sangat tertutup. Bahkan memakai cadar, jika akan keluar rumah.

“Kalau istrinya, sering kali saya lihat bercadar, dan warga asli. Sedangkan yang pria warga asli Madiun, itu kata ibu mertuanya,” lanjut Fauzi.

Sebelumnya, tersiar kabar adanya Densus 88 Antiteror melalukan pengeledahan di rumah terduga teroris, yang berada di Simorejo Sari A RT 04 RW 06 Kelurahan Simomulyo, Kecamatan Sukomanunggal, Surabaya,membuat warga sekitar tak menyangka bahwa puluhan aparat bersenjata lengkap adlah anggota densus88

Penggeledahan di rumah tersebut sekitar pukul 10.31 WIB, sejumlah petugas kepolisian mengunakan senjata lengkap terlihat berjaga di depan Gang Simorejo Sari A. Tidak lama berselang, petugas meninggalkan lokasi tersebut.

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *