Ad Widget

Hilang Keseimbangan, Pengendara Motor Tabrak Ibu-ibu Hingga Meninggal Dunia

Ad Widget

surabaya tabrakan

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Akibat hilang keseimbangan pengemudi motor Djufri Suherman (49 th) yang melaju dengan kencang dari arah jalan Demak -Perak, tak melihat jika ada ibu-ibu yang menyeberang, tak pelak kejadian laka pun terjadi. Kejadian naas itu pun memakan korban tarmini (58 th), dan langsung meninggal di lokasi kejadian, sedangkan pengemudi motor hanya mengalami luka ringan. Kejadian terjadi pagi pukul 06.30 WIB di depan minimarket di Jalan Demak, Krembangan, Surabaya, Rabu (14/4/2021).

Kanit Laka Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Ipda Dodik Eko Susanto yang datang di lokasi kejadian, mengatakan kejadian naas yang mengakibatkan perempuan bernama Tarmini itu meninggal terjadi pukul 06.30 WIB.

“Awalnya korban sedang menyeberang di Jalan Krembangan dari arah barat ke timur, tepatnya di depan sebuah minimarket. Saat bersamaan melaju sepeda motor yang dikendarai Djufri Suherman (49) warga Tambak Pring Timur, Surabaya.” Ungkapnya.

“Pengendara motor melaju dari arah selatan atau kanan korban yang sedang menyeberang. Kemudian terjadi Laka lantas tersebut,” kata Dodik saat dikonfirmasi.

“Moncong motor yang dikendarai Djufri menabrak Tarmini, tubuh korban terpental dan seketika meninggal di lokasi kejadian.” Tambahnya.

kecelakaan surabaya

“Kondisi Djufri juga mengalami luka-luka karena terjatuh usai menabrak pohon. Djufri langsung di tolong warga dan dibawa ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan di RS PHC. Sedangkan korban tarmini yang meninggal langsung dibawa petugas menuju ke kamar mayat RSU dr Soetomo Surabaya.” Katanya.

Mengenai insiden kecelakaan itu, Dodik mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan apakah pengendara motor jadi tersangka atau tidak, karena menyebabkan seseorang meninggal.

“Kami belum bisa memutuskan, harus gelar perkara dulu,” ujar Dodik.

“Dugaan kecelakaan ini juga belum bisa diputuskan lantaran pihak kepolisian masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian.” Tutup Dodi memberikan klarifikasi kepada awak media.

(Sigit Susanto)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *