Ad Widget

Kapoldasu Kunjungi Mapolres Asahan Dalam Rangka Temu Ramah Dengan Kapolres

Ad Widget

kapoldasu

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol. DRS. RZ. PANCA PUTRA S, M.Si didampingi anggota Komisi III DPR RI, DR. Hinca Panjaitan, SH, MH, ACCS dan Dir Krimsus Polda Sumut, Kombes Pol. Jhon Carles Nababan, SIK, MH laksanakan kunjungan ke Mapolres Asahan, Jumat (23/4/2021) sekira pukul 12:00 Wib.

Kedatangan rombongan Kapoldasu, dalam rangka melaksanakan temu ramah dan disambut langsung oleh Kapolres Asahan, AKBP. Nugroho Dwi Karyanto, SIK beserta para PJU Polres Asahan .

Dalam temu ramah tersebut, Kapolda Sumatera Utara IRJEN POL. DRS. R.Z. PANCA PUTRA, S, M.Si menyampaikan beberapa arahan diantaranya, Kapolda bangga di Daerah Asahan akan pantunnya, kemudian Kapolda juga menanyakan perkembangan terkait penangkapan kasus Narkoba, dengan BB Sabu 57.799 kg ( Lima puluh tujuh koma tujuh ratus sembilan puluh sembilan KiloGram ) dan Ektasi 5000 (Lima ribu butir) Butir yg ditangkap pada tanggal 14 April 2021.

Kapolda kembali memberikan warning kepada jajaran Sat Narkoba, Polres Asahan agar segera mengungkap kasus tersebut dalam tempo waktu seminggu, beliau meminta Kapolres Asahan segera berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan Laut, guna meregistrasi seluruh kapal-kapal yang beroperasi di perairan Asahan-Tanjung Balai.

Sementara itu, Kapolres Asahan, AKBP. NUGROHO DWI KARYANTO, S.I.K menyampaikan, bahwa ada kendala tentang banyaknya kapal yang beroperasi tidak dapat teregistrasi karena tidak terdaftar, sehingga agak sulit untuk dideteksi, dengan adanya kegagalan peredaran Narkoba, maka para jaringan peredaran Narkoba akan mengganti jenis barang Narkoba yang baru oleh jaringan dari Negeri seberang Malaysia.

Anggota Komisi III DPR RI, DR. HINCA PANJAITAN, SH, MH, ACCS, dalam kunjungan tersebut menyampaikan, sebagai utusan dari Pusat Dewan Perwakilan Rakyat, DPR-RI tetap akan mendukung penuh kinerja program Polres Asahan.

Hendra Piliang

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *