Ad Widget

Sat Lantas Polres Tanjung Balai Himbau Masyarakat Gunakan Masker & Patuhi Prokes

Ad Widget

Tanjungbalai, POJOKREDAKSI.COM – Dalam Rangka Operasi Keselamatan Toba 2021, Sat Lantas Polres Tanjung Balai laksanakan pembagian masker secara gratis serta menghimbau kepada para pengguna jalan, agar terbiasa memakai masker sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19, target difokuskan kepada pengendara Sepeda Motor, Pengemudi Betor, dan Sopir Bus yang melintas di Jalan Jendral Sudirman, Jalan Gereja, Jalan Imam Bonjol, Jalan Masjid dan Jalan Letjend. Suprapto, Kota Tanjung Balai, Senin (26/04/2021) sekira pukul 07:30 Wib.

Adapun maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut, agar masyarakat mengerti dan memahami bahwa menggunakan masker adalah salah satu cara guna mencegah penularan juga penyebaran Virus Corona, selain itu supaya masyarakat juga dapat membiasakan diri untuk tetap menggunakan masker, guna hidup sehat dengan menjaga diri pribadi serta orang lain disekitar kita, sehingga terhindar dari penyebaran Covid-19.

Kegiatan Operasi Toba 2021 dilaksanakan oleh Kasat Lantas, AKP HW. Siahaan, SH beserta KBO, para Kanit Lantas dan Personil Sat Lantas, Polres Tanjung Balai.

Sementara itu, hasil daripada kegiatan tersebut berupa himbauan penggunaan masker dan pembagian masker gratis berlangsung dengan tertib juga disambut positif serta apresiasi oleh warga masyarakat Kota Tanjungbalai.

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegitan tersebut, semoga masyarakat dapat memahami betapa pentingnya pengunaan masker, agar terhindar dari penularan Virus Corona.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *