Ad Widget

HMI Cabang Labuhanbatu Raya Mengapresiasi Khusus Kinerja Kapolres Labuhanbatu

Ad Widget

hmi labuhanbatu raya

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Semenjak sukses dilantik oleh Presiden Joko Widodo pada tanggal 27 Januari 2021 lalu, Jendral Listyo Sigit Prabowo sukses dan mampu meyakinkan masyarakat bahwasanya kapolri di bawah kepemimpinan sang Jendral dapat bekerja efektif dan profesional. Dengan mengacu kepada 16 program kerja sekala prioritas.

Saat ditemui M.Rahmadoni Dalimunthe selaku ketua umum HMI cabang Labuhanbatu Raya mengungkapkan apresiasi atas kinerja jendral Listyo Sigit Prabowo yang mana telah sukses merealisasikan 65% program kerja kerja skala prioritas sang jendral.

HMI cabang Labuhanbatu Raya selalu bersinergi bersama kapolres labuhanbatu raya dalam menangkal radikalisme di kabupaten labuhanbatu raya khususnya dan Indonesia umumnya, tegasnya.

Tak sampai di situ, Polri di bawah kepemimpinan jendral Listyo Sigit Prabowo juga berhasil menangkap puluhan terduga teroris pasca bom Gereja Makassar, membongkar investasi illegal EDCCash ratusan milyar rupiah, menangkap penyebar hoax yang meresahkan publik, hingga berhasil mengungkap jaringan narkoba Internasional asal Timur Tengah-Malaysia-Indonesia dengan barang bukti sabu sebanyak 2,5 ton atau senilai Rp 1,2 triliun.

Selain daripada itu, sang jenderal juga Menangkap pendiri Pasar Muamalah di Depok, menangkap buron Interpol asal Rusia di Bali, membongkar peredaran uang asing palsu senilai 2,8 Triliun di Banyuwangi, mengungkap ladang ganja 12 hektar di Mandailing Natal, menggagalkan penyelundupan ratusan ribu Benur ke Singapura dan menetapkan tersangka pelaku penistaan agama Josep Paul Zhang seorang youtuber yang mengaku nabi, menindaktegas Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Papua, ucapnya.

Menurut Ketua Umum HMI Cabang Labuhanbatu Raya M.Rahmadoni Dalimunthe, sepak terjang Polri dibawah komando Jenderal Listyo Sigit Prabowo sangat sesuai dengan apa yang menjadi harapan masyarakat selama ini.

“Jenderal Listyo Sigit Prabowo telah menunjukkan profesionalisme dan idealismenya sebagai aparatur penegak hukum, keseriusan Polri dalam menekan laju peredaran narkoba patut diacungi jempol,” tuturnya

Menyelesaikan 1.364 perkara lewat pendekatan restorative justice.yg mana program peningkatan kinerja penegakan hukum memberikan kenyamanan dengan masyarakat, tambahnya

“Hal tersebut tentu menjadi pantauan kami selaku aktivis Kemahasiswaan untuk melihat masa depan Polri. Dan Figur yang kuat, tidak banyak bicara dan kerja yg nyata untuk bangsa,”

Dan kita juga mendukung empat program Jendral Listyo Sigit dalam menata instansi kepolisian.yakni transformasi organisasi, operasional, pelayanan publik, dan pengawasan, tutupnya.

(Doni)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *