Ad Widget

IKATAN PEMUDA KARYA (IPK) BERBAGI TAKJIL DAN MASKER GRATIS

Ad Widget

ipk labura

Batu Bara, POJOKREDAKSI.COM – Kegiatan pembagian Takjil dan masker di bulan suci Ramadhan 1442 H Ikatan Pemuda Karya kecamatan Tanjung tiram kabupaten Batu-Bara, Irwansyah putra mengatakan bahwa, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menghidupkan kebersamaan antar anggota IPK, khususnya di Kecamatan Tanjung Tiram. Selasa (20/4/2021).

“Kami dari IPK ingin hadir dan memberikan dampak positif bagi masyarakat. Semoga apa yang kami lakukan dapat membantu saudara-saudara kita yang lagi berpuasa” ungkap ketua.

Lebih lanjut, Irawansyah Putra menjelaskan, pembagian takjil Ramadhan ini sebanyak 100 es sup buah dan 200 masker untuk penguna jalan dan warga sekitar.“ tutup ketua.

kegiatan ini akan kita laksanakan disetiap tahun, dan kegiatan-kegiatan kita tidak ini saja, namun kami siap berpartisipasi dalam bakti sosial di pemerintah maupun di masyarakat.

Menurut Ketua PAC IPK Kec. Tanjung Tiram, selain untuk mengharap ridho dan pahala dari Allah SWT, melalui kegiatan ini juga kita berupaya untuk selalu menjaga tali silaturahmi sesama warga sekitar.

Irwansyah Putra berharap, semoga apa yang di ikhtiarkan dan harapan IPK, InsyaAllah berbuah ibadah. Juga untuk memupuk rasa persaudaraan diantara kita sesama umat beragama. Serta apa yang kita lakukan adalah pengabdian pada masyarakat dan Negara.

(M. Taufik)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *