Kapolres Bersama Forkopimda Cek Pos Pengamanan di Wilkum Polres Asahan

polres asahan

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Kapolres Asahan, AKBP Nugroho Dwi Karyanto, SIK bersama Forkopimda Asahan melakukan pengecekan Pos pelayanan Ops Ketupat Toba 2021 yang ada di Wilayah jajaran Polres Asahan, Senin (10/05/2021) sekira pukul 10:00 Wib.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Asahan, H.SURYA, BSc, Wakil Bupati Asahan, TAUFIK ZAINAL ABIDIN, S.Sos, M.Si, Ketua DPRD Asahan, H. Baharuddin Harahap, SH, MH, Kapolres Asahan, AKBP. Nugroho Dwi Karyanto, SIK, Danlanal TBA, Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, SE, Ketua PN Kisaran Ulina Marbun, SH, Mewakili Dandim 0208/As, Pj.Kasdim KAPTEN Jamil, Kabag Ops Polres Asahan, KOMPOL. RD.Firman.D, SH, MH, Kasat lantas Polres Asahan, AKP.Jodi Indrawan, SIK, Kasat Intelkam Polres Asahan di wakilkan Kanit IV, IPDA Sawal Simanjuntak, Kasat Pol-PP, Sofyan Manulang, S.Sos, Plh. Ka BPBD, Asrul Wahid, SE, M.Si, Kadis Kesehatan, Dr.Elvina br Tarigan, MKT dan Kakan Kesbangpol, Harry Naldo Tambunan,SE.

Rangkaian kegiatan dimulai dari titik kumpul di Kantor Bupati Asahan, kemudian bergerak melakukan pengecekan Pos pengamanan II Lebaran 2021, di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Simpang Empat dan lanjut ke Pos pengamanan III Lebaran 2021, di Jalan Jalinsum Dwsa Aek Ledong, Kecamatan Aek Ledong dengan tetap mempedomani Protokol Kesehatan Covid-19.

Kapolres Asahan menjelaskan, dilaksanakannya pengecekan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan untuk melihat secara langsung kegiatan pelaksanaan penyekatan dan pemeriksaan kendaraan yang akan Mudik.

Lebih lanjut beliau menyampaikan, bahwasanya pengecekan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan juga bertujuan untuk memberikan motivasi serta semangat kepada anggota yang bertugas di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan tersebut.

Kapolres Asahan, AKBP. NUGROHO DWI KARYANTO, SIK bersama Forkopimda Kabupaten Asahan kembali menghimbau kepada seluruh masyarakat Asahan agar tidak melakukan Mudik dan melakukan Piknik ketempat wisata, hal itu guna mencegah penyebaran Covid-19 ditengah masa pandemi, karena Corona masih ada.

Baca Juga :  Hadir Ditengah Masyarakat, Polres Asahan Giat Gasuling Damas di 7 Lokasi

“Semenjak dimulainya Ops Ketupat Toba 2021 dan di berlakukannya larangan mudik, sudah 156 Kendaraan baik roda 4 maupun roda 6 yang sudah di putar balik,” pungkasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *