Ad Widget

Dinkes Surabaya Mengajak Perangkat Kampung untuk Sosialisasikan Vaksin Covid 19

Ad Widget

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Peran serta masyarakat dalam sosialisasi sangat vital dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Indonesia, khususnya di wilayah dupak kecamatan krembangan Surabaya.
Dinkes mengajak para perangkat kampung untuk berperan aktif turun ke warganya,khususnya ke para lansia untuk mensosialisasikan pentingnya vaksinasi.

Dinkes surabaya akan menurunkan anggotanya dan akan didampingi oleh perangkat kampung setempat ke rumah warga, mensosialisasikan dan mengajak para lansia untuk mau ikut vaksinasi.

Selaku Perwakilan Dinkes Surabaya,melalui ibu Eni PKM NAKES dupak mengungkapkan,

“Kami sudah diminta Dinkes Surabaya dan Satgas Covid-19 terjun ke kampung-kampung untuk membantu mencapai target vaksinasi lansia di Surabaya. Saat ini, 87,5 persen lansia sudah menjalani vaksinasi,ungkapnya.

“kami jemput bola ke para lansia,yang ada di kampung 1001 malam,yang belum mengerti akan sosialisasi vaksin dan nantinya akan memberikan penjelasan pentingnya vaksinasi”, ungkapnya

Langkah ini dilakukan dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 di Surabaya.

“Jika para lansia sudah 100 persen siap untuk di vaksin, maka vaksin akan segera dilakukan,”ungkap Eni.

Sama halnya perwakilan dari kampung 1001malam mengungkapkan,

“Kami sangat berterima kasih akan adanya sosialisasi dari Dinkes,khususnya dari nakes dupak yang mau turun langsung memberikan penjelasan untuk warga saya,khususnya para lansia”ungkap wanti.

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *