Ad Widget

Terlibat Narkoba 2 Pria Ditangkap Reskrim Polsek Kualuh Hulu Dari Tempat Berbeda

Ad Widget

Labura, POJOKREDAKSI.COM – Personel Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu yang dipimpin Kanit Reskrim Ipda Eko Sanjaya mengamankan 2 orang pria tidak dikenal yang diduga sebagai pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu, Kamis (27/5/2021) sekira pukul 01.00 Wib, di dua tempat berbeda.

Di lokasi pertama, polisi mengaman AF alias Andre (20) di Lingkungan II Kampung Toba, Kelurahan Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) dan di lokasi kedua polisi mengamankan YRH alias Josep (21) di Lingkungan V dan VI Kelurahan Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Sumatera Utara.

Informasi yang diterima, penangkapan ini menindak lanjuti perintah lisan Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Sahrial Sirait pada Rabu (26/5/2021) tentang penindakan penyalahgunaan narkoba.

Pada pukul 21.30 Wib, Kanit Reskrim Ipda Eko Sanjaya membentuk 2 tim guna merespon perintah tersebut.

Tim selanjutnya bergerak menuju sasaran yang telah ditentukan. Di mana, tim 1 dipimpin langsung Kanit Reskrim, sedangkan tim 2 dipimpin Aiptu Edy Pranoto.

Dari lingkungan V, tim berhasil mengamankan seorang terduga pelaku YRH alias Josep dan di Lingkungan II diamankan seorang pelaku AF alias Andre.

“Di TKP, kedua pelaku telah mengakui menggunakan narkotika jenis sabu. Selanjutnya tim membawa pelaku berikut barang bukti ke Polsek Kualuh Hulu dan selanjutnya melimpahkan penanganan ke Sat Res Narkoba Polres Labuhanbatu guna proses penanganan lidik dan sidik lebih lanjut,” ujar Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Sahrial Sirait, Jum’at (28/5/2021).

Adapun barang bukti yang diamankan dari Andre yakni 1 buah alat hisap sabu terbuat dari air mineral, 1 plastik kecil klip transparan yang berisi serbuk putih diduga sabu, 1 buah mancis warna merah dan 1 buah kaca pirex. Sedangkan dari Josep, polisi mengamankan 2 buah plastik kecil klip transparan berisi serbuk putih diduga sabu dan 3 buah alat hisap sabu yang terbuat dari botol bekas air mineral.

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *