Ad Widget

Habis Pakai Narkoba, Seorang Pria Nekat Loncat dari Rusunawa Lantai 4

Ad Widget

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Seorang pria nekat terjun bebas dari lantai 4 rusunawa,pria tersebut diduga depresi dan sengaja melompat dari lantai 4 Selasa(8/6/2021) malam. Abdul Aziz, (38th)nekat mengakhiri hidupnya seusai melompat dan terjatuh di atap rumah warga Dan diduga habis mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

Korban mengalami luka pendarahan di bagian kepala belakangnya. Yang mengejutkan, saat diperiksa jenazahnya, petugas menemukan enam poket sabu-sabu (SS) dan timbangan elektrik di pakaian tersangka.

Kejadian tersebut bermula ketika Hosimah, (50th), warga Rusunawa Sombo Blok A, mendengar ada suara orang terjatuh di atap Rumah bagian belakang.

Saat mencoba memeriksa hosimah dikagetkan ada seorang pria tergeletak dan bersimbah darah,kemudian memangil warga sekitar dan melaporkan ke Polsek Simokerto.

Saat tim medis datang, ke TKP keadaan korban sudah meninggal dunia di lokasi.
Sementara itu Kapolsek Simokerto Kompol Wahyu Setiyawan Kuncoro yang datang ke lokasi mengungkapkan, berdasarkan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan keterangan saksi, korban diduga bunuh diri karna depresi.

”Sampai saat ini kami masih dalami kemungkinan penyebab korban meninggal dunia,” ungkapnya.

“Saat Tim labfor Inafis dari Satreskrim Polrestabes Surabaya, memeriksa jenazah korban, ternyata ada 6 paket sabu dan alat timbang di kantong celana korban”tegasnya

Untuk sementara kepolisian masih mendalami penyebab kematian korban.

Mengenai kemungkinan adanya pengejaran yang berakibat jatuhnya korban Kapolsek Simokerto memastikan tidak ada petugas yang hendak melakukan penangkapan di lokasi tersebut.

”Tidak ada pengejaran, tidak ada anggota yang hendak menangkapnya,” tutup Wahyu.

Informasi yang didapat petugas di lapangan, korban diduga mengalami depresi.

Korban di ketahui tidak punya pekerjaan tetap dan tinggal bersama ibunya Kusmilah.

Polisi masih belum bisa menggali keterangan ibu korban, karena masih syok saat mengetahui anaknya nekat bunuh diri.

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *