Ad Widget

Bentuk Kepedulian Bupati Batu Bara Kepada Masyarakat

Ad Widget

Batu Bara, POJOKREDAKSI.COM – Bupati Kabupaten Batu Bara ,Ir.H Zahir M AP melayat kerumah duka korban Tabrak lari dan Laka Kereta Api, Bupati menyambangi kedua keluarga korban di rumah duka masing-masing Rabu 9/juni/2021.

Warga tersebut ialah Khairul Anwar (21), warga Dusun pajak, Desa Pulau Sejuk, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara yang tewas di tabrak kereta api,kejadian pada hari senin 7/juni/2021.

Prihatin dengan kejadian tersebut.Bupati Batu Bara menyambangi rumah duka untuk memberikan santunan. Rabu (09/06/2021).

Dalam hal ini, Bupati Batu Bara Ir. Zahir menyampaikan rasa turut berduka cita yang sedalam – dalamnya atas meninggalnya alm. Khairul Anwar. Semoga amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT.

Bupati Zahir “kepada pihak terkait untuk cepat membantu menyelesaikan asuransi jasa raharja. Dan berharap kejadian seperti ini tidak terulang kembali”tegas Bupati.

Tidak hanya melayat ke rumah almarhum Khairul Anwar Desa Pulau Sejuk yang tewas akibat tertabrak Kereta Api. Bupati Batu Bara juga melayat ke rumah salah seorang warga korban Tabrak lari di Desa Cahaya Pardomuan. Rabu 9/juni/2021.

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP yang di dampingi Camat Datuk Lima Puluh dan Kabag Kesra melayat ke rumah duka Anni br. Sidabutar

Anni br Sidabutar (67) warga Desa Pardomuan meninggal akibat tabrak lari di jalan lintas Simpang Dolok, kejadian sekitar jam 19.00 wib senin 7/juni/2021.

Bupati Batu Bara menyampaikan rasa berduka cita atas meninggalnya Anni br Sidabutar.

Bupati Batu Bara Zahir menegaskan akan menyerahkan kasus ini kepada pihak terkait dan berharap agar kasus ini di usut dengan tuntas.

Sebelum meninggalkan rumah duka, Bupati Zahir memberikan santunan kepada keluarga almarhum.

(M.Affandi/M.Taufik)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *