Ad Widget

AKBP Deni Kurniawan Dampingi Dirpamobvid Poldasu Cek Persiapan PSU Labuhanbatu

Ad Widget

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan mendampingi Dirpamobvit Poldasu Kombes Pol Ferdinan Pasaribu selaku Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) melakukan pengecekan kesiapan personil organik dan BKO Brimob yang akan melaksanakan PAM pemungutan suara ulang (PSU) lanjutan di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Selasa (15/06/2021).

Sekira pukul 11.00 Wib, Kapolres dan Pamatwil beserta rombongan tiba di TPS 009, Jalan Belibis Simpang Mangga Rantau Selatan. Usai dari sana, Kapolres beserta rombongan melanjutkan pengecekan personil ke TPS 007, di Jalan Sempurna Kelurahan Bakaran Batu, tepatnya di depan Kampus UNIVA Labuhanbatu.

Dalam arahannya, Kombes Pol Ferdinan Pasaribu mengimbau, agar personil Brimob yang diperbantukan dalam PSU lanjutan Kabupaten Labuhanbatu, benar-benar melaksanakan tugas dengan baik.

“Silahkan berkoordinasi dengan Pawas dan Padal yang ada, baik itu Padal patroli ataupun PAM TPS. Untuk para Bhabinkamtibmas, agar tetap mengedepankan sikap humanis dalam melaksanakan tugas, tetap waspada” imbaunya.

(Rizaldy)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *