Ad Widget

Kapolres Labuhanbatu Pimpin Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan PSU Tahap II

Ad Widget

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan, S.IK.,MH memimpin apel gelar pasukan kesiapan pengamanan Pemungutan Suara Ulang (PSU) tahap II di TPS 007 Dan TPS 009 Kelurahan Bakaran Batu Kecamatan Rantau Selatan, Rabu (16/6/2021) di Halaman Kampus Univa Labuhanbatu Jalan Sampurna, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Dalam apel pasukan itu, Kapolres Labuhanbatu juga menyerahkan APD kepada perwakilan Kodim 0209/LB, Sat Brimob, Dit Samapta Polda Sumut, dan personel Polres Labuhanbatu yang melaksanakan pengamanan PSU tersebut.

Dalam amanatnya Kapolres Labuhanbatu menyampaikan, situasi yang aman dan kondusif harus terus terawat dan dipertahankan secara bersama-sama agar Kabupaten Labuhanbatu tetap aman dan damai, sehingga tidak terjadi perpecahan di tengah-tengah masyarakat.

“Kita yang hadir d isini memiliki tanggung jawab yang sama untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat terhadap pelaksanaan PSU lanjutan di Labuhanbatu,” harapnya.

Guna mengantisipasi segala kemungkinan yang akan terjadi khususnya perkiraan adanya gangguan Kamtibmas, Polres Labuhanbatu bersama stakeholder terkait telah membentuk Posko Pengamanan di TPS 007, TPS 008, dan KPU Labuhanbatu dengan melibatkan personel BKO Sat Brimob Polda Sumut, personel BKO Dit Samapta Polda Sumut, personel Polres Labuhanbatu dan personel Kodim 0209/LB.

Kapolres juga menyampaikan beberapa penekanan untuk langkah antisipasi menghadapi PSU, yakni mengajak seluruh lapisan masyarakat Labuhanbatu, khususnya masyarakat yang mempunyai hak pilih di TPS 007 dan TPS 009 untuk memberikan hak pilihnya sesuai dengan hati nuraninya.

(Rizal)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *