Peringatan Satu Tahun Corona, Menteri Risma Memberikan Apresiasi Kepada Para Nakes dan Relawan

Jakarta, POJOKREDAKSI.COM – Menteri Sosial Tri Rismaharini  memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para pejuang kemanusiaan yang terdiri dari para tenaga kesehatan (nakes) dan para relawan. Hal itu karena mereka telah berjuang selama satu tahun melawan Covid-19.

“Kami ucapkan terima kasih pada seluruh pejuang kemanusiaan dari nakes maupun relawan yang telah berjuang selama setahun,” ujar Menteri Sosial Tri Rismaharini, Selasa (23/3/2021).

Pada kesempatan itu Ibu Risma menyampaikan apresiasinya kepada nakes dan relawan di malam puncak ‘1 Tahun Perjuangan Melawan Covid-19’ yang bertempat di Rumah Sakit Darurat Covid (RSDC) Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta.

Beliau juga mengatakan, tidak mudah untuk mengelola RSDC Wisma Atlet karena selain membutuhkan disiplin yang tinggi, juga harus bisa menyatukan berbagai elemen yang berbeda latar belakang.

“Kami yakin tak mudah mengelola RSDC Wisma Atlet ini, dengan semangat gotong royong dan kebersamaan bisa menyatukan berbagai latar belakang menjadi satu tujuan mulia, yaitu demi tugas kemanusiaan,” katanya.

Tidak ketinggalan, hadir juga disana sebagai bentuk simbolis dan perwakilan berjumlah 53 orang tenaga kesehatan dan relawan yang telah bekerja selama satu tahun melawan Covid-19. Sudah sepantasnya jika mereka layak mendapatkan penghargaaan sebagai pejuang kemanusiaan. 

‘Pantang Pulang Sebelum Corona Tumbang’. Merupakan yel-yel yang digaungkan selama acara tersebut berlangsung. Sebagai bentuk semangat dan dukungan para relawan dalam menunaikan tugas mulianya. Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen TNI Doni Monardo dan Kepala Pusat Kesehatan TNI selaku Koordinator RSDC Wisma Atlet Mayjen TNI Dr dr Tubagus Ratmono

Baca Juga :  Penganiayaan Wartawan oleh Kontaktor Pembangunan Puskesmas di Flores Timur

(Sulaiman)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *