Ad Widget

Ketua Dewas Vox Point Dilantik Jadi Wabup TTU

Ad Widget

Kupang, POJOKREDAKSI>COM – Ketua Dewan Pengawas Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Vox Point Indonesia, Eusabius Binsasi akan dilantik menjadi Wakil Bupati Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), pukul 15.00 Wita, Jumat (26/2/2021).

“Iya, hari ini akan dilantik oleh Gubernur NTT Bapak Viktor Laiskodat. Acara pelantikan akan berlangsung di Aula Rumah Jabatan Gubernur NTT,” kata Eusabius saat diminta tanggapannya, Jumat pagi (26/2/2021).

Ia menyampaikan terima kasih kepada semua pendukung dan simpatisan yang telah memberikan doa dan dukungan bagi mantan Dirjen Bimas Katolik Kemenag RI ini.
“Terutama kepada masyarakat TTU yang terus memberikan dukungan untuk saya dan pak David Juandi,” katanya.

Secara khusus ia menyampaikan terima kasih atas doa dan dukungan Vox Point Indonesia. “Terima kasih juga doa dan dukungan Dewan Pimpinan Nasional Vox Point Indonesia. Dan, seluruh Voxian di Indonesia,” ungkap suami Susana Suryani Sarumaha ini.

Eusabius yang berpasangan dengan David Juandi di Pilkada TTU itu akan dilantik bersama lima Kepala Daerah di NTT.

Lima pasangan bupati terpilih yang dilantik yakni Djuandi David-Eusabius Binsasi dari Kabupaten Timor Tengah Utara, Andreas Paru-Raymundus Bena, Kabupaten Ngada, Herybertus Nabit-Heribertus Ngabut, Kabupaten Manggarai, Edistasius Endi–Yulianus Weng, Kabupaten Manggarai Barat dan Kristofel Praing-David Melo Wadu dari Kabupaten Sumba Timur.

Informasi yang dihimpun media ini, salah satu Rohaniwan Pendamping Pelantikan adalah Pastor Moderator Nasional Vox Point Indonesia RD. Rofinus Neto Wuli.

R. Tou

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *