Rekapitulasi Ops Ketupat Toba 2021, 497 Kendaraan Diputar Balik Arah

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Polres Asahan gelar Rekapitulasi selama pelaksanaan kegiatan Operasi Ketupat Toba 2021 terhadap jumlah kenderaan sejak mulai diberlakukannya penyekatan atau pemerikasaan kepada pemudik bahkan sampai pengendara yang diputar balikkan kearah asal, terhitung sejak tanggal 06 Mei – 15 Mei 2021.

Pada Pos pengamanan I Meranti, petugas berhasil memutar balikkan arah kenderaan sebanyak 225 kendaraan dengan rincian, 199 Roda 4, 18 Bus dan 8 Roda.

Sedangkan pada Pos pengamanan II Simpang Kawat, petugas berhasil memutar balikkan arah sebanyak 32 kenderaan dengan rincian, 29 Roda 4 dan 3 Bus.

Adapun pada Pos pengamanan III Aek Ledong, petugas berhasil memutar balikkan arah kenderaan sebanyak 202 Roda 4.

Sementara Pada Pos pengamanan IV Bandar Pulau dan Pos pengamanan V Bandar Pasir Mandoge, masing-masing petugas berhasil memutar balikkan arah sebanyak 8 kenderaan Roda 4 serta 19 Roda 4.

Dititik akhir pada Pos pengamanan VI Air Joman, petugas berhasil memutar bakikkan arah sebanyak 11 kenderaan Roda 4, sedangkan pada Pos Pelayanan Simpang Katarina dan Pos terpadu Kota Kisaran tidak ada kendaraan yang diputar balikkan arah.

Jadi jumlah total rekapitulasi dari keseluruhan Pos pengamanan yang ada dikabupaten Asahan berjumlah 497 kenderaan dengan rincian, Roda 4 berjumlah 468 Unit, Bus 21 Unit dan Roda 2 ada 8 Unit.

Demikiankah hasil Rekapitulasi perhitungan sementara sejak tanggal 06-15 Mei 2021, situasi dalam keadaan Aman, Lancar serta Kondusif, hingga saat ini arus Lalu Lintas terkini berjalan lancar dan masyarakat memahami anjuran Pemerintah, untuk “LARANGAN MUDIK” merupakan salah satu upaya guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

Baca Juga :  Pemkab Asahan jadi Tuan Rumah Rakoor Monitoring dan Evaluasi Program Pemberantasan Korupsi

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *