Ad Widget

Bhayangkara Untuk Negeri , Polsek Tambelang Vaksin Lansia, Guru dan Pelayan Publik

Ad Widget

Bekasi, POJOKREDAKSI.COM – Dalam rangka bhakti kesehatan Bhayangkara untuk Negeri, Polsek Tambelang Polres Metro Bekasi bersama Puskesmas Tambelang, memberi pelayanan vaksi kepada lansia, pendidik, pelayan publik dan warga masyarakat desa Sukatenang, di Kediaman Wakil Kadus Daud Kampung, Muara Rt.002/008 Desa Sukatenang, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Selasa, (29/6/2021).

Kapolsek Tambelang, AKP. Miken Fendriyati, SH, MH saat dikomfirmasi media ini menjelaskan sasaran kegiatan bhakti kesehatan Bhayangkara ini adalah para lansia, guru, pelayan publik lain dan juga warga.

“Para lansia ini otomatis kita prioritaskan. Lalu tenaga guru dan pelayan publik ini hampir setiap saat berhadapan dengan banyak orang, maka perlu diprioritaskan,” jelas Miken.

Oprasi kemanusian ini jelas Miken, tentu saja tidak membatasi warga sipil lain untuk ikut vaksin. “Pelaksanaan vaksi akan terus kami gelar untuk semua kelompok masyarakat. Target prioritas kami dalam menyongsong hari jadi Bhayangkara ke-75 ini adalah membebaskan warga dari virus Covid-19 ini,” tegas Miken.

Bapak Kapolres Metro Bekasi, KBP. Hendra Gunawan, S.I.K, M.Si juga selalu mengingatkan kami untuk terus fokus membantu dan membebaskan warga dari virus Corona ini.

“Bapak Kapolres terus menerus ingatkan kami untuk fokus, dengan segala cara dan tenaga membantu warga khususnya yang sudah terpapar virus Covid-19 ini. Pelayanan itu kata bapak Kapolres harus diberikan kepada semua warga tidak boleh dibeda-bedakan,” jelas Miken.

Adapun petugas yang ikut dalam kegiatan kemanuasian ini adalah, , Kanit Lantas Sektor Tambelang Ipda Ranto, Ka BKPM Sukatenang Aiptu Sapan, Babinsa Desa Sukatenang Serma Iswanto, Kapuskesmas Sukatenang H. Didi Syahradi, Ketua Tim Vaksin Puskesmas Sukatenang Dr. Meito, Sekdes Sukatenang bapak. H. Nolin Edy, Bhabinkamtibmas Aipda Eko Priyanto, Intelkam Bripka Deny Setiawan, 9 orang Tenaga Nakes Puskesmas Sukatenang dan 6 orang perangkat Desa Sukatenang.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan dengan kapasitas tempat untuk vaksin 30 orang, lalu target vaksinasi Harian 100 orang dan yang telah divaksi hari ini 120 orang. Dalam pelaksanaanya, Tim medis juga minta semua peserta agar selalu disiplin dalam menjalankan 5M, Menggunakan Masker dengan benar , Mencuci tangan dengan sabun, Membatasi mobilitas di tempat umum, Menjaga jarak 1,5 M, Mejauhi kerumunan atau keramaian.

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *