Ad Widget

AKBP Deni Kurniawan Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara Polres Labuhanbatu

Ad Widget
Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan, S.IK.,MH, sedang memberikan ucapan selamat kepada salah satu personil. (rizal.Red)

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Upacara kenaikan pangkat perwira dan bintara sekaligus pemberian reward triwulan kedua kepada personel Polres Labuhanbatu dipimpin langsung oleh Kapolres, AKBP Deni Kurniawan, S.IK.,MH, pada Jumat (2/7/2021) sekira pukul 07.30 Wib, di Lapangan Apel Mapolres Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Adapun kenaikan pangkat tersebut dilakukan kepada 83 personel yakni Ipda ke Iptu 1 personel, Aipda ke Aiptu sebanyak 12 personel, Bripka ke Aipda sebanyak 50 personel, Brigadir ke Bripka sebanyak 18 personel dan Briptu ke Brigadir sebanyak 2 personel. Sedangkan pemberian reward diserahkan kepada 24 personel Polri dari Polres Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan, S.IK.,MH, pada pidatonya mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat sehat yang diberikan, sehingga dapat melaksanakan kegiatan apel kenaikan pangkat perwira dan bintara ini.

“Kenaikan pangkat tidak datang dengan sendirinya, namun semua itu tidak terlepas dari prestasi kerja saudara – saudara yang didasari niat, tekat dan kemampuan. Semakin besar pangkat, maka semakin besar pula tanggung jawab yang diemban,” ucap Deni.

Kepada 24 personel yang telah mendapat reward, AKBP Deni Kurniawan berharap, hal ini dapat memotivasi diri para personel untuk terus berprestasi dan meningkatkan kinerjanya. “Saya mengucapkan selamat bagi personel yang naik pangkat setingkat lebih tinggi,” ucapnya.

Dimasa pandemi covid 19 yang semakin meningkat penyebarannya, Kapolres Labuhanbatu ini, berharap kiranya tetap memperketat protokol kesehatan Covid 19. Dan saya mengajak semuanya untuk disiplin dan hindari pelanggaran sekecil apapun.

Kabupaten Labuhanbatu yang sebagian termasuk zona orange, kini sudah menjadi zona kuning. Untuk itu, Polres Labuhabatu siap membantu pengobatan atau isolasi mandiri bagi personel Labuhanbatu yang sakit,” tegas Kapolres.

Selain Kapolres Labuhanbatu, upacara kenaikan pangkat ini juga diikuti Kasubbag Pers Polres Labuhanbatu AKP L Siregar, dan Kanit Regiden Polres Labuhanbatu Ipda Chairil Azhar.

(Rizal)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *