Polsek Tambelang Pasang Spanduk PPKM Darurat di Desa Sukarahayu

Bekasi, POJOKREDAKSI.COM – Polsek Tambelang melakukan pemasangan Spanduk PPKM Darurat di Desa Sukarahayu, di wilayah hukum Polsek Tambelang-Polres Metro Bekasi, Kabupaten Bekasi, Minggu (4/7/2021).

Polsek Tambelang AKP. Miken Fendriyati, SH,MH melalui Bhabinkamtibmas Desa Sukarahayu Aipda Endro P menjelaskan giat pemasangan spanduk ini untuk membantu dan mengingatkan masyarakat untuk selalu patuh dan taat terhadap kebijakan yang ditetapakan pemerintah saat ini.

“Spanduk-spanduk ini sebagai sarana untuk mengingatkan masyarakat untuk selalu patuh dan disiplin menjalankan intruksi pemerintah yang saat ini diterapkan secara ketat di wilayah hukum Polsek Tambelang,” jelas Aipda Endro.

Ia menambahkan Spanduk-spanduk ini dipasang dibeberapa titik strategis sehingga mudah terjangkau oleh masyarakat . Karena sasaran utama spanduk-spanduk ini adalah himbaun bagi masyarakat. Tujuannya menekan angka penularan virus Covid-19.

“Desa Sukarahayu spanduk-spanduk ini di pasang di Kantor Desa Sukarahayu, Posko PPKM Desa Sukarahayu, Kampung Gempol Rt.02/04 Desa Sukarahayu dan Kampung Baru Rt.02/03 Ds.Sukarahayu,” kata Endro.

Norben Syukur

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Peringati Hari Jadi Polwan ke 73, Polres Labuhanbatu Gelar Syukuran Secara Sederhana

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *