Polsek Tambelang Gelar Kegiatan Vaksin di Desa Sukabudi, Targat Lansia, Guru dan Warga Biasa

Bekasi, POJOKREDAKSI.COM – Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi bekerjasama dengan Puskesmas Sukatenang gelar Operasi Kemanusiaan Dalam Rangka Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri berupa Kegiatan Vaksinasi di Aula Sekolah SDN 02 Sukabudi Kampung Bulak Temu Rt.002/002 Desa Sukabudi Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Rabu (7/7/2021).

“Kegiatan Vaksinasi ini, kami laksanakan dengan Puskesmas Sukatenang dengan sasaran Lansia, Guru, Pelayan Publik dan Warga Masyarakat Desa Sukabudi,” jelas Kapolsek Tambelang, AKP. Miken Fendriyati, SH,MH.

Miken menambahkan, kegiatan ini bentuk keberpihakan dan kepedulian kami terhadap warga demi terhidar dari serangan virus Covid-19.

“Kita akan terus bergerak memberi vaksin kepada warga. Kita pastikan semua warga di wilayah hukum kami divaksin. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya penyebaran virus mematikan ini,” tambah Miken.

Adapun tim pelaksana kegiatan ini, Ipda Waryanto Kanit Binmas Polsek Tambelang, Bripka Ade Haryono Bhabinkamtibmas Desa Sukabudi , Serda Mina Bhabinsa Desa Sukabudi beserta 2 personil, Bapak Iimudin Suparna Amk Kepala Desa Sukabudi, H. Didi Sahrodi, Kapuskesmas Sukatenang, dr. Meito, Ketua Tim Vaksin Puskesmas Sukatenang, 9 orang Tenaga Nakes Puskesmas Sukatenang dan 5 Orang relawan Covid-19 Desa Sukabudi.

Kegiatan ini berjalan sesuai Prokes dengan Target Vaksinasi Harian 104. Adapun Jumlah yang telah divaksin 104 orang sesuai dengan jumlah yang terdaftar hadir.
Saat kegiatan berlangsung juga pihak Polsek Tambelang juga memberi himbauan Prokes Covid 19 dan selalu disiplin dalam menjalankan 5 M (Menggunakan Masker dengan benar, Mencuci Tangan dg sabun, Membatasi mobilitas di tempat umum, Menjaga jarak 1,5 M dan Mejauhi kerumunan atau keramaian)

Baca Juga :  Polsek Tambelang Bagikan Masker Kepada Warga

Norben Syukur

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *