Ad Widget

Pengukuhan PPDI Banyuasin, Askolani Menciptakan Ide-ide Baru Untuk Membangun Desa Lebih Maju

Ad Widget

Banyuasin, POJOKREDAKSI.COM – Bupati Banyuasin menghadiri pengukuhan Pengurus Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Banyuasin.

Pelantikan dilakukan oleh ketua PPDI pusat bapak Mujito SH, disaksikan langsung oleh Bupati Banyuasin Bpk Askolani SH MH, serta Ketua DPRD Banyuasin bpk Irian Setiawan, S.H, Senin (28/12) Di gedung Graha Bumi Sedulang Setudung.

Bupati Askolani mengucapkan selamat kepada pegurus PPDI banyuasin yang baru saja di lantik. Dan berharap dengan adanya PPDI, perangkat Desa bisa lebih mengetahui tupoksi nya sebagai perangkat desa dan bisa lebih kompak.

Adanya PPDI tentunya sangat menguntungkan bagi perangkat Desa.

Mereka bisa berkomunikasi dan menciptakan ide ide kreatif dalam membagun desa, ujar Askolani.

Dengan wadah ini, kata Askolani, perangkat desa bisa berbagi ilmu dan berbagai pengalaman untuk bekerja di desa masing-masing sehingga menciptakan ide ide baru.

“tentunya ini sangat menguntungkan bagi perangkat desa. Mereka bisa mengembangkan desa untuk lebih maju dan membantu mewujudkan program pemerintah kabupaten Banyuasin Bangkit, adil dan sejahtera ungkapnya.

Sementara itu sekretaris desa Langkan Banyuasin yang baru dilantik sebagai pengurus PPDI bpk Deni Saputra Spdi mengatakan, adanya PPDI bisa menjadi tempat untuk silaturahmi sekaligus mempercepat informasi.

Melalui forum PPDI ini diharapkan setiap informasi cepat didapat Setiap perangkat desa katanya.

(Supeno)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *