Tenaga Kesehatan Suntikkan Vaksin Untuk Keluarga Karyawan PTPN III

vaksin ptpn 3

Labura, POJOKREDAKSI.COM – Karyawan Perusahaan Perkebunan Negara PT. Perkebunan Nusantara III Kebun Labuhan Haji libatkan keluarga dalam program pemerintah yaitu ikut serta di suntik vaksinasi Covid-19 Tahap 1, di Desa Perkebunan Labuhan Haji, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara (LABURA). Senin, (18/10/2021).

Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Utara, Provinsi Sumatera Utara (SUMUT) arahkan Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Sukarame dan beberapa Puskesmas yang ada di Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara, guna pemberian dosis  Vaksinasi Covid-19 Tahap 1 yang dilakukan untuk para istri dan anak karyawan PTPN III tersebut, pada 18/10/21, dilakukan secara bertahap.

Informasi diperoleh dari Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Utara, Hj. Saodah Nasution melalui Kabid Pelayanan Kesehatan dr. Fariyanti Lubis, Selasa (19/10/2021) menyebutkan, PTPN III menargetkan semua sasaran vaksinasi Covid-19 Tahap 1, bisa terpenuhi dan saat ini sudah mencampai 80% dari target undangan untuk kegiatan vaksin di Desa Perkebunan Labuhan Haji.

PTPN III Kebun Labuhan Haji sendiri terbagi menjadi dua Desa, yaitu Desa Perkebunan Labuhan Haji dan Desa Perkebunan Hanna.

Dimana prioritas vaksinasi yang berada di Desa Perkebunan Labuhan Haji diberikan untuk para keluarga karyawan di Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Sebelumnya, PTPN III Kebun Labuhan Haji sudah melakukan vaksinasi Covid-19 Tahap 1 khusus Karyawan yang berlangsung di RSUD Membang Muda. Gelombang vaksin pertama untuk keluarga karyawan pada tanggal 18 Oktober 2021, untuk gelombang ke dua akan dilaksanakan setelah dua bulan kemudian, terangnya.

Baca Juga :  Kanada Menyatakan Vaksin Covid-19 AstraZeneca Khasiatnya Lebih Dominan Ketimbang Resikonya

(Ervin Dasopang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *