Ad Widget

Gelar Baksos, DPC PKN Asahan Tempel Jalan Berlubang

Ad Widget

baksos dpc pkn asahan

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Karya Nasional (PKN) Kabupaten Asahan kembali laksanakan kegiatan bakti sosial, kali ini mereka melakukan penempelan jalan yang berlubang disepanjang Jl. DR. Wahidin, Kelurahan Kisaran Baru, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan. Selasa, (22/12/2020) sekira pukul 10:00 WIB. 

Menurut pantauan awak media, diketahui sepanjang jalan DR. Wahidin memang banyak jalan yang rusak/berlubang. Berdasarkan informasi yang beredar, hal tersebut kerap mengakibatkan para pengendara yang melintasi jalan tersebut banyak yang mengalami kendala dalam berkendara, terlebih disaat musim hujan, lubang tersebut tertutup oleh genangan air sehingga para pengendara banyak yang terkecoh bahkan ada yang sampai mengakibatkan pengendara sampai terjatuh.

Oleh karena itu, Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) DPC. PKN Asahan dibawah asuhan ADV. M.I. Tandjung, SH ini peduli serta berupaya membantu Pemerintahan dan juga masyarakat Asahan dengan melakukan kegiatan bakti sosial menempel jalan yang berlubang disepanjang Jl. DR Wahidin. 

Wakil Ketua Biro OKK, Mahyudin bersama pengurus DPC. PKN Asahan, yang mana secara bergotong-royong menempel jalan yang berlubang dengan menggunakan pecahan batu bercampur tanah.  Menurutnya hal tersebut merupakan bentuk sikap keperdulian organisasi terhadap pemerintah, guna mengantisipasi terjadinya ketidaknyamanan dalam berkendara.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi orang banyak, khususnya masyarakat Asahan. Ini merupakan bentuk sikap keperdulian organisasi kami terhadap Pemerintah Kabupaten Asahan, setidaknya walaupun bersifat sementara tetapi dapat bermanfaat buat kita semua” ujarnya. 

Sementara itu, Ketua DPC. PKN Kab. Asahan, ADV. M.I. Tandjung, SH saat dikonfirmasi melalui telpon seluler miliknya membenarkan adanya kegiatan tersebut. Menurutnya kegiatan bakti sosial tersebut akan dilaksanakan secara berkesinambungan oleh DPC. PKN Asahan, karena rasa kebersamaan serta kepedulian terhadap sesama merupakan asas daripada visi dan misi organisasi.

“Kita akan terus melakukan kegiata-kegiatan yang sifatnya bersentuhan langsung dengan masyarakat, saya juga berharap agar pemerintahan setempat bisa mendukung dengan cara bersama-sama untuk memperhatikan dan merespon terkait hal-hal yang menjadi hambatan serta permasalahan dikalangan halayak ramai” ujarnya. 

Pengendara yang sedang melintas, Iwan (38) mengaku senang dengan kegiatan yang dilakukan oleh Pemuda Karya Nasional Asahan, “jalannya uda gak berlobang lagi, jadi kita bisa dengan merasa aman dan nyaman ketika melintas” ucapnya sembari memberi acungan jempol kepada para pengurus. (Red)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *