Ad Widget

Gelar Bhakti Sosial, Sofyan Nasution Ajak Semua Kalangan Turut Berbagi Terhadap Sesama

Ad Widget

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Ketau Pemuda Pondok Bungur Bersatu (PPBB), Sofyan Nasution laksanakan kegiatan bhakti sosial, Jumat barokah dengan membagikan santunan kepada anak-anak yatim piyatu sebagai rasa keperdulian terhadap sesama di Dusun IV, Desa Pondok Bungur, Kecamatan Rawang Panca Arga, Kabupaten Asahan-Sumatera Utara, Jumat (19/03/2021) sekira pukul 15:00 WIB.

Sofyan Nasution dalam keterangannya menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan bentuk dari rasa syukur terbentuknya organisasi kepemudaan PPBB di Desa Pondok Bungur sebagai wadah kebersamaan para pemuda-pemudi untuk bersatu membangun daerah dan mensejahterakan masyarakat sekitar serta turut mendukung, mengkawal visi misi juga program Pemerintah Daerah.

“Bhakti sosial ini akan kami laksanakan berkesinambungan setiap hari Jum’at nya di Desa Pondok Bungur, tentunya di 9 Dusun, Kecamatan Rawang Panca Arga, Kabupaten Asahan. Kami juga akan terus memperhatikan setiap warga Desa kami, yang mana anak-anak yatim maupun piyatu akan tetap kami data, kami berikan santunan agar mereka bisa merasakan kebahagiaan seperti anak-anak lainnya.” Ungkap Ketua PPBB, Sofyan Nasution.

Ketua PPBB yang didampingi oleh Seketaris, Suherliani Sinaga dan Wakil Bendahara, Jumini merasa sangat terharu serta antusias dengan kegiatan tersebut. Sesekali pemuda Desa Pondok Bungur yang masih energic, cerdas, berkarakter dan dermawan ini bersenda gurau sembari menghibur anak-anak yatim piatu yang ada di Dusun IV tersebut. Sofyan berharap, pejabat serta para dermawan yang ada di Desanya dapat mengikuti upayanya untuk berbagi terhadap sesama yang membutuhkan.

“Harapan kedepan, Saya akan melibatkan unsur pengurus di setiap Dusun mereka masing-masing, supaya mereka dapat mendata anak yatim piatu dan juga kaum dhuafa yang ada di Dusun mereka, jadi dari sisi positif nya, para pemuda bisa sibuk dengan kegiatan ini sehingga mereka bisa terhindar dari narkoba. Buat Pemerintah setempat, tolong perhatikan lah Desa kita ini dan dukung lah para pemuda, agar dapat terhindar dari penyalah gunaan norkoba atau kejahatan lain nya,” pungkas nya.

Diakhir kegiatan, Ketua PPBB beserta Sekretaris dan Wakil Bendahara membagikan amplop dalam bentuk santunan kepada anak yatim piatu sembari memohon didoakan supaya senantiasa diberi kesehatan, keselamatan, kekuatan, kesuksesan dan kemurahan rezeki dalam aktifitas kesehariannya.

Hendra Piliang

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *