Ad Widget

Jelang HUT Bhayangkara ke 75, Polsek Kampung Rakyat Laksanakan Bakti Sosial

Ad Widget

Labusel, POJOKREDAKSI.COM – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75, Polsek Kampung Rakyat di bawah kepemimpinan, AKP Eri Prasetiyo, beserta personel melaksanakan bakti sosial dengan cara bergotong royong bersama masyarakat Dusun Sosopan Kumbar, Desa Pekan Tolan dan Desa Air Merah, Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatera Utara. Rabu (30/06/2021), sekira pukul 09.00 WIB.

Selain bergotong royong, Kapolsek beserta rombongan juga melakukan kunjungan kepada para purnawirawan dan dilanjutkan dengan penyantunan anak yatim piatu di wilayah hukum Polsek Kampung Rakyat. Pada kegiatan bakti sosial ini turut dihadiri oleh Iptu Humaidi selaku Kanit Sabhara, Ipda Sopyandi selaku Kanit Provos, para Kanit Polsek Kampung Rakyat, Brigadir Polsek, Ibu Bhayangkari, ASN dan PHL Polsek Kampung Rakyat.

“Dalam kesempatan ini warga mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek dan rombongan yang telah bersedia bergotong royong untuk memperbaiki jalan di Dusun Sosopan Kumbar, Desa Pekan Tolan dan Desa Air Merah, Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labusel.

Sekira pukul 11.00 Wib, Kapolsek Kampung Rakyat melanjutkan kunjungannya ke kediaman purnawirawan atau mantan Kapolsek kampung Rakyat seperti kediaman Ipda Agustan Siregar, Serma A. Simatupang dan Ipda Ketut Nischaya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga menyampaikan, bahwa kunjungan tersebut dalam rangka menyambut HUT ke 75 Bhayangkara dan sebagai rasa hormat kepada senior yang telah terlebih dahulu pensiun.

Kemudian, sekira pukul 14.00 Wib, Kapolsek beserta rombongan melaksanakan santunan kepada anak yatim dengan memberikan bingkisan berupa nasi kotak dan materi kepada 23 anak yatim piatu.

“Semoga kiranya kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT ke 75 Bhayangkara ini, dapat menjadikan kita sebagai Polri yang lebih dicintai rakyat dan menjadi pengayom bagi seluruh masyarakat,” tukasnya.

(Rizal)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *