Serahkan 500 Al-Qur’an Kepada Bupati Asahan, Pemuda PUI Sumut: Salurkan Kepada Yang Membutuhkan

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Bupati Asahan, H. Surya, BSc menerima 500 Al-Qur’an dari Pemuda Persatuan Umat Islam (PUI) Provinsi Sumatera Utara, yang diserahkan langsung oleh Ketua Pemuda PUI Provinsi Sumatera Utara.

Penyerahan yang berlangsung di Rumah Dinas Bupati Asahan tersebut disaksikan oleh, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Asahan, Kepala Bappeda Kabupaten Asahan, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdakab Asahan dan pengurus Pemuda PUI Provinsi Sumatera Utara, Kamis (29/04/2021).

Ketua Pemuda PUI Provinsi Sumatera Utara (Provsu), Haris Sucipto pada penyerahan ini mengatakan, adapun tujuan kami menyerahkan 500 Al-Qur’an ini kepada Bupati Asahan, agar nantinya Bupati Asahan dapat menyalurkan Al-Qur’an tersebut kepada yang membutuhkan terkhusus kepada Masjid, Rumah Tahfizh dan TPQ Paud.

“Al-Qur’an yang kami serahkan ini, berasal dari Yayasan Amirul Ummah dan Iman Care dan tentunya semoga Al-Qur’an ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Asahan,” ujarnya.

Menerima bantuan tersebut, Bupati Asahan, H. Surya, BSc menyampaikan atas nama pribadi dan juga Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan terimakasih kepada Pemuda PUI Provsu, terkhusus kepada Amirul Ummah juga Iman Care, yang mana telah menyerahkan 500 Al-Qur’an kepada kami, Pemkab Asahan.

“Dimana nantinya, Al-Qur’an – Al-Qur’an ini akan kami serahkan kepada yang membutuhkan, terutama kepada Masjid, Rumah Tahfizh dan TPQ Paud yang ada di Kabupaten Asahan,” pungkas H. Surya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Jokowi: Tidak Ada Tempat di Tanah Air bagi Terorisme

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *