Anggota Komisi B DPRD Kota Surabaya, Meminta Pemkot Surabaya agar Adakan Acara di Pasar Turi Baru (PTB) Guna Menarik Pengunjung Berbelanja

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Pusat grosir perbelanjaan pasar Turi baru (PTB) yang sudah di resmikan oleh Pemkot Surabaya pada bulan yang lalu,teryata masih belum memikat para pengunjung untuk berbelanja.

Hal itu nampak saat kunjungan anggota komisi B DPRD kota Surabaya dari partai amanat Nasional (PAN) Zuhrotul mar’ah yang berkunjung di pasar Turi baru, pada Kamis (12/5/2022).

Dalam kunjungannya Zuhrotul sangat menyayangkan kondisi pasar Turi baru(PTB) yang masih sepi dan kurang peminat pengunjung untuk berbelanja,terlihat karena masih banyak kios yang masih kosong dan tertutup.

Zuhrotul menuturkan bulan ini adalah momen yang penting bagi kota Surabaya,karena bertepatan dengan hari jadi kota Surabaya ke 729,ia berharap Pemkot perlu mengadakan berbagai acara di PTB.

“Saya berharap Pemkot mau mengadakan acara di PTB,karena dulu sering ada lomba mewarnai untuk anak-anak di PTB,adakan lagi biar PTB kembali ramai,”katanya.

Anggota badan musyawarah (Bamus) itu mendorong para pedagang agar mencoba platform digital media sosial,untuk pemasaran produk melalui online,meski tetap melayani produk lewat kios.

“Saya harap para pedagang juga menawarkan produk-produknya lewat media sosial (online shop),”tuturnya.

Zuhrotul juga mengusulkan agar Pemkot Surabaya sering mengadakan pameran-pameran dan acara lomba di PTB agar memikat para pengunjung untuk berbelanja di PTB.

“Jika sering diadakan acara dan pameran di PTB ,bisa meningkatkan penjualan bagi para pedagang,”jelasnya.

Zuhrotul juga menyampaikan ke pengelola dan Pemkot Surabaya ada problem yang harus segera di tuntaskan,agar para pedagang mau membuka kiosnya,karena tak sedikit pedagang yang belum membuka kios.

Baca Juga :  Pemdes Pahlawan Mengadakan Rapat Koordinasi untuk Membangun Desa Lebih Maju

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *