Polsek Tambelang Gelar Kegiatan Vaksin di Pondok Pesantren Nurul Inayah Desa Sukarapih

Bekasi, POJOKREDAKSI.COM – Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi bekerjasama dengan Puskesmas Tambelang gelar Operasi Kemanusiaan Dalam Rangka Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri berupa Kegiatan Vaksinasi di Pondok Pesantren Nurul Inayah Gang Al-Mutaqien Rt.006/003 Ds. Sukarapih Desa Sukabudi Kecamatan Sukarapih, Kabupaten Bekasi, Kamis (8/7/2021).

“Kegiatan Vaksinasi ini, kami laksanakan dengan Puskesmas Tambelang dengan sasaran Lansia, Guru, Pelayan Publik dan Warga Masyarakat Desa Sukabudi,” jelas Kapolsek Tambelang, AKP. Miken Fendriyati, SH,MH.

Miken menambahkan, kegiatan ini lanjutan dari aksi bebaskan masyarakat Indonesia khususnya warga desa Sukarapih-Tambelang dari virus Corona.

“Vaksinasi ini adalah wujud peduli kami kami terhadap warga demi terhidar dari serangan virus Covid-19. Kita akan terus bergerak memberi vaksin kepada warga. Kita pastikan semua warga di wilayah hukum kami divaksin.” tambah Miken.

Adapun tim pelaksana vaksinasi ini adalah dr. Firzawati, A.Pt, MKM Camat Tambelang, AKP Miken Fendriyati, SH, MH Kapolsek Tambelang, Iptu Gianto Wakapolsek Tambelang, Ipda Timu Solihin Kanit Intel Sektor Tambelang, Ipda Agus Salim Kanit Sabhara Sektor Tambelang, Aiptu Sapan Ka BKPM Sukatenang, Peltu Amarullah Danposmil Tambelang, Serda Aritonang, Praka Kirza dan Pratu Gino, dan Pratu Leo BKO Yon Armed 7 Bekasi, Bripka Hendra Darmadi, Bhabinkamtibmas, Brigadir Yudha Pratama Bhabinkamtibmas, Bripka Deny Setiawan Intelkam, H. Martan Kasi Pem Kecamatan Tambelang, Acim Kades Sukarapih, Marsum, Sekdes Sukarapih, Karsidi, Kasi Pol PP Kecamatan Tambelang, dr. Yuliahasanah Ketua Tim Vaksin Puskesmas Tambelang, Juriah Fauziah, Puskesmas Tambelang, Bidan Desa Yoyoh Mujayanah, Bidan Acah Kader Pelopor KB, 5 orang Tenaga Nakes Puskesmas Tambelang, 6 orang perangkat Kecamatan Tambelang dan 8 orang perangkat Desa Sukarapih.

Kegiatan ini berjalan sesuai Prokes dengan Target Vaksinasi Harian 200. Peserta yang hadir 120 orang. Adapun Jumlah yang telah divaksin 108 orang dan 12 orang alasan kesehatan.
Pihak Polsek Tambelang pada kegiatan tersebut memberi himbauan Prokes Covid 19 dan selalu disiplin dalam menjalankan 5 M (Menggunakan Masker dengan benar, Mencuci Tangan dg sabun, Membatasi mobilitas di tempat umum, Menjaga jarak 1,5 M dan Mejauhi kerumunan atau keramaian)

Baca Juga :  Bertambah 17 Orang Warga Asahan Konfirmasi Positif Covid-19, Sedangkan 10 Orang Lagi Dintayatakan Sembuh

Norben Syukur

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *