Ad Widget

Ketua BPD Desa Sukarela Melakukan Pengambilan Sumpah Panitia Pilkades

Ad Widget

Banyuasin, POJOKREDAKSI.COM – Pengambilan Sumpah/Janji Panitia Pemilihan Kepala Desa Sukarela Kecamatan Rantau bayur kabupaten Banyuasin Tahun 2021 telah dilaksanakan pada hari Kamis -8/7/2021- Pukul14:00 WIB bertempat di Kantor Desa Sukarela dan Tetap Memperhatikan SOP Pencegahan Penularan Covid-19.

Pengambilan sumpah/janji yang dipimpin langsung oleh Ketua BPD Sukarela Bpk Yopi Armada diikuti dengan pengucapan sumpah oleh panitia PILKADES Yang Telah terbentuk.

Pada Kesempatan ini Ketua BPD bpk Yopi Armada Secara langsung Berpesan Kepada Panitia Yang Telah Terbentuk untuk Amanah Dan Menjaga nentrallitas, propesional sehingga tercipta pilkades Damai Aman Tentram kondusif sesuai apa yg di inginkan. Ucapnya

Sementara Itu Ketua Panitia Pilkades Terpilih bpk Marsidi Agus Spdi Mengucapkan Banyak Terima kasih kepada Badan Permusyawaratan Desa Karena Telah Di percaya Untuk Memimpin Pelaksanaan PILKADES Serentak Pada 17 November 2021 Mendatang.

Marsidi Juga Berpesan kepada anggota Panitia Pilkades Yang Di Ambil Sumpahnya Untuk Selalu Menjaga Netralitas profesionalisme Dan Berkerjasama Yang Baik Agar Tercipta PILKADES Damai Tentram Sesuai Yang di inginkan.
Pungkasnya.

Sebelum Acara Pelantikan ditutup ketua BPD secara simbolis menyerahkan langsung SK Panitia PILKADES kepada Ketua Panitia Marsidi Agus Spdi beserta Kelengkapan Administrasi PILKADES Tahun 2021.  

(Supeno)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *