Ad Widget

LSM Kampung 1001 Malam Membantu Menyalurkan Ratusan Masker dan Vitamin dari Para Donatur di Surabaya

Ad Widget

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Sekelompok pemuda dan tokoh masyarakat yang mengatasnamakan LSM kampung 1001 malam surabaya,menggelar aksi berbagi masker dan vitamin C untuk membantu pemerintah dalam pencegahan COVID-19,minggu(11/07/2021).

Dalam aksi tersebut para anggota LSM kampung 1001malam yang terdiri dari para pemuda membagikan ratusan masker dan vitamin C,dialokasikan untuk perkampungan surabaya,yang bertajuk ” tetap jaga kesehatan dan sayangi diri anda demi keluarga”.

anggota LSM yang bernama wanto tersebut mengungkapkan, jika ratusan masker dan puluhan dos vitamin C,mereka dapat dari bantuan para donatur di Surabaya.

“Kemarin dapat bantuan ratusan masker dan vitamin C dari donatur di Surabaya, untuk kampung yang terdampak covid19,kita hanya membantu menyalurkan saja ungkap,Wanto.

Lebih lanjut, Wanto mengatakan jika pembagian ratusan masker dan vitamin C itu.sebagai bagian upaya untuk mencegah penularan wabah COVID-19 di Surabaya khususnya di perkampungan kota.

“Sasaran utama kita untuk para lansia dan pemuda,serta mensosialisasikan protokol kesehatan guna menekan angka lonjakan covid19 di Surabaya,”katanya.

Wanto berharap, kegiatan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat setempat.dan Dia juga menyampaikan terimakasih atas partisipasi para donatur kegiatan tersebut.

“Saya berharap kegiatan ini bermanfaat untuk warga setempat,guna memutus rantai penyebaran covid 19,dan tak lupa saya ucapkan terima kasih untuk para donatur yang sudah membantu dalam kegiatan ini”,tutup Wanto.

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *