MTQ ke 50 dan Festival Nasyid ke 35 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Resmi di Buka

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 50 dan Festival Nasyid ke 35 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2021, resmi di buka oleh Pj.Bupati Labuhanbatu Muliyadi Simatupang, S.Pi,M, di lapangan SMKN 2 Rantau Prapat, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Rabu (19/5/2021).

Acara pembukaan MTQ ke 50 dan Festival Nasyid ke 35 Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2021 ini diawali dengan pengambilan sumpah Dewan Hakim dan juri Tilawatil Qur’an, yang dipimpin langsung oleh Pj. Bupati Labuhanbatu Muliyadi Simatupang, S.Pi, M.

Dalam sambutannya, Muliyadi Simatupang, S.Pi, M, menyampaikan bahwa Agenda religi MTQ ke 50 dan Festival Nasyid ke 35 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu ini dilakukan sesuai protokol kesehatan Covid-19.

Muliyadi Simatupang, S.Pi, M, juga menegaskan kepada Dewan Hakim dan juri Tilawatil Qur’an yang telah dilantik, agar dapat menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan mendapat nilai syi’ar Islam yang terkandung dalam Kalam Illahi.

Pj. Bupati Labuhanbatu, juga berpesan kepada para perwakilan Kafilah dari 9 Kecamatan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu agar selalu terapkan protokol kesehatan Covid 19, dalam seluruh kegiatan,” jelas Pj.Bupati.

Pembukaan MTQ ke 50 dan Festival Nasyid ke 35 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu tahun 2021, dihadiri oleh Pj.Bupati Labuhanbatu Muliyadi Simatupang, S.Pi, M.Si, Ketua TP.PKK Labuhanbatu Sutyar Ningsih S.Pi, serta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Labuhanbatu, Para Camat, Para Lurah se Kabupaten Labuhanbatu dan para perwakilan khalifah kecamatan.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *