Melalui Kasat Narkoba, Polres Labuhanbatu Bagikan Makanan Tambahan dan Vitamin Ke Tahanan

Foto : Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu bersama personil sedang memberikan asupan makanan tambahan dan vitamin ke para tahanan.

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.IK,.MH melalui Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu, SH,.MH membagikan asupan makanan tambahan kepada 361 tahanan Polres Labuhanbatu berupa nasi gurih dan vitacimin tablet. Minggu (21/02/2020) pukul 08.00 WIB.

Pembagian asupan makanan tambahan tersebut diawali dari RTP Polres Labuhanbatu sebanyak 226 orang, dilanjutkan ke RTP Sat Narkoba sebanyak 91 orang dengan rincian tahanan 66 orang dan tangkapan 25 orang, dan terakhir ke RTP Sat Reskrim Sebanyak 44 orang dengan rincian tahanan sebanyak 41 orang dan tangkapan hanya 3 orang.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan S.IK,.MH melalui Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu SH,.MH menjelaskan,” bahwa kegitan ini memiliki maksud dan tujuan agar para tahanan tetap sehat,” ungkap Kasat.

AKP Martualesi juga menambahkan, pemberian asupan makanan tambahan tersebut bertujuan agar para tahanan tetap terjaga immun dan tetap sehat sehingga terhindar dari penularan virus apapun,” imbuhnya.

Hal ini juga merupakan suatu bentuk perhatian kami kepada para tahanan supaya tidak ada niatan kabur dan tetap dapat dikendalikan dengan kapasitas RTP yang cukup banyak menampung para tahanan,” pungkasnya.(Rizaldy)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Terlibat Peredaran Narkoba; IRT Asal Labura Diamankan Satres Narkoba Polres Labuhanbatu

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *