Polsek Tambelang Gelar Apel Pasukan Pengamanan Malam Takbiran Idul Adha 1442 H

Bekasi,POJOKREDAKSI.COM – Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi gelar apel Pasukan Pengamanan Malam Takbiran Idul Adha di halaman Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi, Senin (19/7/2021).

Apel gabungan Polsek Tambelang, TNI dan Muspika Kecamatan Tambelang dan Sukawangi ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tambelang, Akp Miken Fendriyati SH.MH.

Pantauan Media ini, dalam kesempatan tersebut, AKP. Miken menyampaikan hal yang perlu diperhatikan dan arahan saat patroli malam Takbiran, antara lain ucapan terima kasih kepada para peserta apel yang telah hadir.

“Saya ucapakan terima kasih banyak kepada kita semua yang telah hadir pada sore hari ini. Puji Syukur kepada Tuhan YME yang telah memberikan nikmat sehat dan perlindungan kepada kita semua,” ucap Miken.

Lebih lanjut menyampaikan sore hari ini kita melaksanakan apel pasukan dalam rangka persiapan pengamanan malam takbiran Idul Adha 1442 H.

“ Mari kita laksanakan pengamanan malam takbiran Idul Adha sesuai dengan situasi. Lakukan Patroli sesuai dengan ploting dalam antisipasi kegiatan warga yang masih melakukan takbir keliling, bila kedapatan agar lakukan pengurangan secara persuasif dan humanis,” ajak Miken.

Adapu kekuatan Personil terdiri dari 35 orang dengan rincian, Polri 20 Personil yang dipimpin langsung Kapolsek Tambelang AKP Miken Fendriyati . TNI 8 Personil yang dipimpinan Peltu Amarulloh Danposmil dan Muspika Kecamatan Tambelang dan Sukawangi 7 Personil yang dipimpin oleh bapak Parno Martono, SIP, MH.

Norben Syukur

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Kapolsek Tambelang Melakukan Pengecekan Posko PPKM Mikro di Desa Sukawangi

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *