Ad Widget

Personil Polsek Tambelang Gelar Pengamanan Pembagian BTS

Ad Widget

Bekasi, POJOKREDAKSI.COM – Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi melakukan pengamanan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap 5 dan 6 kepada warga terdampak pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi, di kediaman Ketua RT Desa Sukaraja, Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi, Rabu (21/7/2021).

Kapolsek Tambelang AKP. Miken Fendriyati, SH, MH melalui Bhabinkamtibmas Desa Sukaraja Bripka Kandi Wijaya mengatakan tujuan pengamanan ini untuk memastikan penyaluran ini sesuai sasaran dan berjalan lancar dan aman.

“Kita mau memastikan keamanan penyaluran uang bantuan ini. Pengamanan ini juga untuk memastikan penyaluran ini tepat sasaran,” jelas Kandi.

Lebih lanjut Kandi menjelaskan, sebanyak 95 orang yang mendapat bantuan ini dengan masing-masing menerima uang tunai sebesar Rp.600.000 (enam ratus ribu rupiah).

Adapun pelaksana kegiatan ini, antara lain Bhabinkamtibmas Desa Sukaraja Bripka Kandi Wijaya, Ardi (Petugas Pos giro Tambelang), Iim Ibrohim (Ketua TKSK Kecamatan Tambelang) dan Ahmad Tasimudin (PSM Desa Sukaraja).

Kegiatan penyaluran bantuan ini berlangsung aman dan lancar dengan penyaluran bantuan tetap melaksanakan Sosial Distancing dengan menggunakan masker dan jaga jarak antar sesama.

Norben Syukur

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *