Antisipasi Kelangkaan BBM Solar, Polsek Simpang Empat Monitoring ke SPBU

Asahan, POJOKREDAKSI. COM – Dalam mengantisipasi kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) Solar, Polsek Simpang Empat, Polres Asahan melakukan monitoring, di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) wilayah hukumnya, Selasa (19/4/2022).

Monitoring yang dipimpin Kanit Binmas, Aiptu A. Sadikin bersama Bhabinkamtimas, Aiptu J. Purba dan Aiptu J. Nainggolan dilakukan, di SPBU Desa Teluk Kiri dan SPBU Desa Pulau Maria.

“Dari hasil monitoring di SPBU Desa Teluk Kiri, untuk Stok Solar sebanyak 28 KL, Solar yang masuk tidak ada, sedangkan Solar yang keluar sebanyak 2 KL dan tidak ada ditemukan antrian panjang,” ucap Kanit Binmas.

Sedangkan di SPBU Desa Pulau Maria, dikatakan Kanit Binmas, bahwa Stok Solar sebanyak 5,6 KL, Solar masuk sebanyak 24 KL sedangkan Solar keluar sebanyak 15,4 KL dan tidak ada antrian arus lalu lintas.

“Hingga saat ini, untuk ketersediaan BBM Solar di wilayah hukum Polsek Simpang Empat masih relatif aman dan tidak ada ditemukan kelangkaan maupun antrian Lalu Lintas pada saat pengisian BBM, juga tidak ada menimbulkan kemacetan,” pungkasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Operasi Yustisi Polsek Tambelang Sasaran Kerumunan Massa

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *