Polsek Simpang Empat Memobilisasi Masyarakat untuk Melakukan Vaksinasi

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Personil Polsek Simpang Empat, Polres Asahan melaksanakan monitoring dan memobilisasi masyarakat, untuk Vaksinasi Covid-19 di Rumah Kades Sei Dua Hulu Empat, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan, Jumat (17/12/2021), sekira pukul 21:00 Wib.

Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H mengatakan, kegiatan Vaksinasi Covid-19 Dosis I dan Dosis II dilakukan oleh Tim Vaksinator dari Puskesmas Simpang Empat, dalam rangka pencapaian Vaksinasi 70% wilayah Kabupaten Asahan.

“Dari hasil pelaksanaan vaksinasi Covid-19, didapat sebanyak 64 warga diberikan Vaksinasi Dosis I jenis Sinovac dan 4 orang warga diberikan vaksinasi Dosis II jenis Sinovac,” ucap Kapolres, Sabtu (18/12/2021).

Selama pelaksanaan kegiatan Vaksinasi tersebut, tidak ada warga masyarakat (peserta vaksin) yang mengalami keluhan ataupun kelainan dan seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman juga baik.

“Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Dosis I dan II yang dilaksanakan di Rumah Kades Sei Dua Hulu, Kecamatan Simpang Empat berjalan dengan lancar dan tetap mengikuti Protokol Kesehatan penanganan Covid-19,” tandasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Bertambah Lagi 2 Warga Positif Covid-19 Dan 2 Orang Lainnya Telah Dinyatakan Sembuh

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *