Kapolsek Tambelang Hadiri Reses Anggota DPRD Bekasi

Bekasi, POJOKREDAKSI.COM – Memanfaatkan masa Reses DPRD Kabuoaten Bekasi para Anggota Dewan mengadakan acara Penyerapan Aspirasi Masyarakat melalui acara tatap muka langsung dengan warga masyarakat.

Personil Polsek Tambelng yang dipimpin langsung oleh Kapolsek turut menghadiri giat reses anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Bapak Budiono dari Komisi 1 di Kampung Gempol RT/RW 002/005, Desa Sukarahayu, Tambelang, Bekasi, Kamis (21/10/2021).

Antusiasme warga tampak tinggi, dilihat dari keikutsertaan mereka dalam acara ini. Mereka hadir dan menyampaikan aspirasi mereka kepada Anggota Dewan dengan harapan agar diperjuangkan untuk segera ditindaklanjuti dan direalisasikan.

Kapolsek Tambelang, AKP. Miken Fendriyanti, SH,MH mengatakan bahwa pihaknya harus selalu mengawal segala bentuk kegiatan yang ada di Desanya.

“Tentu saja kehadiran kami dalam giat reses yang untuk memberi rasa aman kepada seluruh peserta reses baik dari pihak dewan maupun dari pihak masyarakat, sehingga kegiatan resesnya dapat berjalan dengan lancar,” jelas AKP Miken.

Adpaun pihak Polsek Tambelang yang hadir dalam kegiatan ini, antara lain: AKP. Miken Fendriyanti, S.H., M.H. (Kapolsek Tambelang), Aipda Endro Prayitno (Bhabinkamtibmas Sukarahayu), dan Bripka Hendra Darmadi (Bhabinkamtibmas Sukawijaya).

Sementara dari tim anggota dewan yang selenggarakan reses antara lain:Budiono (Anggota Dewan DPRD Kab. Bekasi), H. Yusuf Taufik (Kabag Keu. Kab. Bekasi), Amet (Sekcam Kec. Tambelang), Para Kades Kecamatan Tambelang dan Perwakilan masyarakat Dapil IV Kabupaten Bekasi.

Norben Syukur

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Kepala Desa Wae Mulu : Tidak Ada RAB yang Hilang

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *