Polsek Tambelang Gelar Vaksin Tahap Dua di Desa Sukaraja

Bekasi,POJOKREDAKSI.COM – Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi bekerjasama dengan Puskesmas Tambelang gelar Operasi Kemanusiaan Dalam Rangka Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri berupa Kegiatan Vaksinasi tahap dua di Posko PPKM Darurat, kampung Petecina Rt.001/004, Desa Sukaraja, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi Kamis (22/7/2021)

“Kegiatan Vaksinasi tahap kedua ini diselenggarakan atas kerja sama dengan Puskesmas Tambelang. Sasarannya Lansia, Guru, Pelayan Publik dan Warga Masyarakat Desa Sukaraja,” jelas Kapolsek Tambelang, AKP. Miken Fendriyati, SH,MH.

Miken berharap dengan vaksin ini masyarakat Indonesia khususnya warga desa Sukaraja-Tambelang segera bebas dari virus Corona.

“Vaksinasi Presisi ini adalah wujud peduli kami terhadap warga demi terhindar dari serangan virus Covid-19. Kita akan terus bergerak memberi vaksin kepada warga. Kita pastikan semua warga di wilayah hukum Tambelang mendapat vaksin sebagaimana telah ditetapkan Pemerintah..” tambah Miken.

Adapun tim pelaksana vaksinasi ini adalah Ipda Wariyanto (Kanit Binmas), Aipda Endro P. (Bhabinkamtibmas), SERTU S.J. Aritonang, TNI BKO Posmil Tambelang, 2 personil Pol.PP. Kecamatan Tambelang, Bapak M.Syarif (Kepala Desa), Perangkat Desa Sukaraja dan dr. Kartini dan NAKES Puskesmas Tambelang.

Kegiatan ini berjalan sesuai Prokes dengan target vaksin 100 orang. Total warga yang hadir 25 orang, yang diizinkan vaksin 22 orang sedangkan 3 lainnya ditunda karea alasan kesehatan.

Pihak Polsek Tambelang pada kegiatan tersebut memberi himbauan Prokes Covid 19 dan selalu disiplin dalam menjalankan 5 M (Menggunakan Masker dengan benar, Mencuci Tangan dg sabun, Membatasi mobilitas di tempat umum, Menjaga jarak 1,5 M dan Mejauhi kerumunan atau keramaian).

Baca Juga :  Kapolsek Tambelang Pimpin Kegiatan Vaksinasi Anak Bangsa Peduli Warga Tambelang

Norben Syukur

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *